contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tolisso Dipersiapkan Untuk Mengisi Posisi Alonso 

tolisso

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti mengakui sangat kehilangan dengan keputusan Xabi ALonso yang pensiun di akhir musim lalu. Bayern Munich sendiri sejauh ini sudah mendatangkan Corentin Tolisso untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh ALonso.

Alonso memang memutuskan pensiun setelah kontraknya dengan Bayern berakhir di musim panas ini. Alonso saat ini sudah berusia 35 tahun namun dirinya tetap tidak dipungkiri menjadi pemain vital bagi lini tengah Bayern dengan eksekusi umpan-umpan panjangnya ditambah lagi mampu menjaga kesimbangan antara lini belakang dengan lini depan.

Pensiunnya ALonso jelas menjadi kehilangan besar bagi Bayern Munich. Bayern tidak mau menunggu lama dengan segera mendatangkan Corentin Tolisso gelandang muda dari Lyon dengan nilai transfer sebesar 41,5 juta euro.

Tolisso menjadi perhatian setelah musim lalu tampil sangat bagus bersama dengan Lyon. Dirinya mencatatkan 14 gol dan tujuh assist dari total 47 laga penampilan pada musim lalu.

Tolisso tercatat sangat bagus dalam urusan umpan terobosan dan juga bagaimana ketenangan dirinya kita menguasai bola. Setidaknya ada 62 umpan per laga dengan keakurasian 83,6 persen dan 2,6 umpan panjang di buat oleh Tolisso setiap laganya.

Walaupun memang sisi bertahan Tolisso terlihat kurang begitu bagus dengan hanya mencatatkan rata-rata 1,8 tekel per laganya namun hal tersebut tidak mengurangi minat Ancelotti untuk bisa mendatangkan Tolisso sebagai penerus dari Alonso di lini tengah dari Bayern.

“Tolisso adalah gelandang yang sangat bagus menurut kami. Dia adalah salah satu gelandang terbaik yang ada saat ini,” ujar Ancelotti seperti dikutip Agenbola.

“Dia itu gelandang yang lengkap, punya passing bagus, bisa menyerang, punya penempatan posisi bagus saat bertahan, dan menurut saya dia masih bisa berkembang lebih jauh lagi,” sambungnya.

“Dia masih muda, dia tampil bagus di Lyon, tapi saya rasa dia bisa lebih baik bersama kami. Dia akan melengkapi lini tengah kami.”

“Saya rasa Tolisso juga pantas menggantikan pemain seperti Alonso,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response