contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tolisso Tetap Yakin Bayern Munich Kembali Juara Bundesliga 

tolisso

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Corentin Tolisso mengatakan RB Leipzig dan Borussia Dortmund kembali menjadi pesaing serius Bayern Munich di musim ini. Namun dirinya tetap optimis Bayern bisa kembali mempertahankan gelar juara Bundesliga.

Bayern menargetkan untuk bisa meraih gelar Juara Bundesliga untuk keenam kalinya secara beruntun. Sayangnya dominasi dari Bayern mulai diragukan seiring dengan rangkaian hasil buruk mereka di laga pramusim ini.

Bayern bahkan kalah dari Arsenal, AC Milan, Inter Milan, Liverpool dan Napoli. Selain itu di laga ajang Piala Super Jerman, Bayern juga mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan Dortmund dimana baru berhasil memastikan juara setelah unggul lewat babak adu penalti.

Musim lalu, Leipzig bahkan membuat kejutan dengan menjadi runner-up di akhir klasemen. Sedangkan Dortmund selalu di setiap musim mampu bersaing dengan Bayern.

“RB Leipzig bukan kebetulan finis runner-up musim lalu dan mereka telah memperkuat timnya dengan baik. Kupikir Borussia jgua sama kuat,” ungkap Tolisso kepada Bundesliga.com.

“Tapi kalau kami bekerja keras dan tampil dengan sikap yang benar di setiap dan semua pertandingan, aku sepenuhnya yakin bahwa kami akan mempertahankan gelar juara lagi. Kami hanya harus mencoba dan memenangi setiap pertandingan.”

Tolisso digaet Bayern dari Lyon seharga 40 juta euro. Gelandang Prancis itu telah menandai debutnya di Bundesliga dengan mencetak sebuah gol yang membantu Bayern megnalahkan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu.

Related posts:

Leave a Response