contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tom Cleverly Hengkang Ke Everton dan Bereuni dengan Martinez 

Tom Cleverley

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tom Cleverly di waktu mudanya pernah ditangani oleh seorang pelatih bernama Roberto Martinez. Dibawah tangan Martinez lah Cleverly berhasil menjalani salah satu musim terbaiknya di Premier League.

Cleverly yang pada waktu itu baru berusia 21 tahun. Selesai menjalani tur pramusim dengan hasil cukup memuaskan bersama Manchester United yang dimana ketika itu masih ditangani oleh Sir ALex Ferguson. Namun Sir ALex memutuskan untuk meminjamkan Cleverly ke klub lain.

Ketika itu Roberto Martinez yang menangani Wigan Athletic menampung Cleverly. Dimusim bersama Wigan, Cleverly tampil dengan 25 kali sepanjang musim 2010/2011 lalu dengan total 4 gol yang berhasil disumbangkannya untuk WIgan.

Berkat catatan bagusnya itu bersama Wigan, yang membuat Ferguson akhirnya memutuskan untuk menarik kembali Cleverly dari Wigan dan mempertahankannya di musim 2011/2012. Selain itu Cleverly juga berhasil menebus tim utama dari posisi waktu itu hanya sebagai pemain tim reserve.

Sepanjang musim 2011/2012 penampilan Cleverly bersama Manchester United sangat memukau. Namun sialnya bagi dia karena tekel dari pemain BOlton, Kevin Davies membuat Cleverly harus mengalami cedera panjang yang cukup lama absen. Di musim itu Cleverly hanya berkesempatan untuk tampil 10 kali di Liga Premier League.

Setelah sembuh dari cidera, performa Cleverly tidak sama lagi seperti sebelum cedera. Performanya cenderung tidak konsisten. Di Musim 2013/2014, tak sekalipun dia menyumbang gol maupun assist untuk United. Kemudian di awal musim 2014/2015, United memutuskan untuk meminjamkannya ke Aston Villa, dimana selama bermain bersama Aston Villa performanya kembali mulai membaik dengan 3 gol yang dibuatnya dalam 30 laga bersama Aston Villa.

Semusim bermain untuk Villa, dan juga kontraknya bersama United juga sudah tidak diperpanjang, Cleverly gelandang berusia 25 tahun itu pun kemudian memilih untuk bergabung dengan Everton di musim depan. Di Everton dia kan berjumpa kembali dengan mantan pelatih dia yang pernah membantu membuatnya sukses yaitu Roberto Martinez.

“Kami senang menyambut Tom di Everton. Saya pikir, ada banyak alasan mengapa pendukung kami bakal senang melihat Tom bermain untuk klub kami,” ujar Martinez seperti dilansir Sky Sports.

Dengan Everton Cleverly menandatangani kontrak dengan durasi untuk lima tahun. Dia akan bergabung dengan Everton ketika kontraknya sudah selesai dengan United di bulan Juli nanti.