contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Toni Kroos Dukung Ancelotti Menjadi Pelatih Bayern Munich 

ancelotti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Carlo Ancelotti pelatih tim asal Italia kini dirumorkan akan menjadi pengganti dari Josep Guardiola untuk melatih Bayern jika nantinya Guardiola tidak memperpanjang kontraknya lagi dengan Bayern Munich. Toni Kross sangat menyambut positif rumor mengenai Ancelotti yang akan melatih Bayern. Guardiola yang kontraknya bersama Bayern akan berakhir di musim ini namun sampa saat ini belum ada kejelasan apakah dia akan memperpanjang kontraknya atau tidak. Walaupun begitu Bayern tetap optimis Guardiola akan bertahan.

Guardiola yang sebelumnya juga dirumorkan akan bergabung ke Premier League di musim depan dengan menjadi pelatih dari Manchester City. Untuk mengantisipasi jika Guardiola memutuskan untuk pergi, Bayern diklaim sudah melakukan kontak dengan Carlo Ancelotti yang saat ini masih dalam masa istirahatnya setelah diu musim lalu dipecat oleh pihak Real Madrid.

Kroos yang pernah menjadi anak didik dari Ancelotti di tahun 2014/2015. Mantan gelandang dari Bayern yang sempat membawa Bayern meraih treble di tahun 2013 itu menilai kalau Ancelotti akan sangat cocok menjadi pelatih dari Bayern Munich.

“Jelas, seorang pelatih kelas dunia seperti dia hanya akan mempertimbangkan satu, mungkin dua klub di Jerman,” kata Kroos kepada Sport Bild yang dikutip Sky Sports.

“Dia sangat internasional, juga menguasai bahasa Inggris. Kenapa dia tidak bisa sukses dengan sebuah klub top seperti Bayern?”

“Dia akan bisa menjadi seseorang yang menarik untuk Bundesliga,” imbuh gelandang internasional tim nasional Jerman itu.

Leave a Response