contact-agen-bola

|Wednesday, March 13, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Toni Kroos Mengatakan Jangan Terlalu Cepat Menilai Real Madrid 

toni-kroos

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – Toni Kroos gelandang Real Madrid tetap merasa optimis kalau timnya bisa meraih kesuksesan di musim ini. Walaupun Madrid sedang ramai dikritik karena permainan yang tidak konsisten. Sejak ditangani oleh Rafael Benitez, Madrid tidak memungkiri kalau penampilan mereka kurang meyakinkan. Di kompetisi La Liga, Real Madrid sudah menelan tiga kekelahan termasuk juga ketika dipermalukan oleh Barcelona rival abadinya dengan kekalahan 0-4 di Santiago Bernabeu.

Di ajang Copa Del Rey, Real Madrid juga sudah didepak karena melakukan kesalahan. Real madrid diputuskan didiskualifikasi dari babak 32 besar setelah mereka memainkan Denis Cheryshev pemain yang seharusnya absen di laga ini karena masih tercatat mendapatkan hukuman larangan bermain.

Sementara di Liga Champions Madrid sudah berhasil lolos dari fase grup dengan rekor tidak terkalahkan dimana selanjutnya mereka akan berhadapan dengan wakil dari Italia, AS Roma.

Walau bagaimanapun, Kroos tidak percaya bahwa sekarang merupakan waktu untuk menilai kualitas Real madrid.  “Masih ada banyak aspek yang bisa ditingkatkan dan aku yakin kami akan lebih baik,” cetus dia di situs resmi klub.

“Kami bekerja keras setiap hari dan bayaran dari kerja keras itu akan tercermin dari hasil. Aku yakin bahwa kami akan menemukan konsistensi, yang dituntut oleh suporter kami tapi juga yang kami perjuangkan.”

“Kita bahkan belum mencapai titik tengah kompetisi domestik dan kami tampil sangat bagus di babak grup Liga Champions untuk mencapai babak 16 besar. Terlalu awal untuk membuat penilaian. Kami adalah Real Madrid dan sukses adalah bagian dari DNA kami,” seru Kroos.

Leave a Response