contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tony Adams Tidak Mampu Bawa Granada Lolos Dari Degradasi 

tony adams

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Granada dipastikan menjadi tim dari La Liga musim ini yang harus terdegradasi. Granada tidak mampu bertahan di La Liga walaupun sudah menunjuk Tony Adams sebagai pelatih baru mereka belum lama ini.

Kekalahan Granada dari Real Sociedad ketika di Anoeta Stadium dengan skor 1-2,  Sabtu (29/4/2017) sudah memastikan Granada harus terdegradasi ke Segunda Division di musim depan nanti. Granada tidak mampu keluar dari zona merah walaupun masih memiliki tiga laga sisa lagi di musim ini.

Posisi Granada saat di peringkat ke-19 La Liga dengan hanya meraih 20 poin dari hasil laga 35 pekan dan terpaut sepuluh poin untuk bisa keluar dari zona aman.

Granada merupakan tim kedua di la Liga yang terdegradasi di musim ini setelah sebelumnya sudah ada nama Osasuna.

Tony Adams baru-baru ditunjuk sebagai pelatih baru dari Granada menggantikan posisi dari Lucas Alcaraz. Namun dibawah kepemimpinan Adams, Granada justru menelan empat kali kekalahan beruntun dengan kebobolan sembilan gol dan hanya mampu mencetak satu gol saja.

“Ini adalah hari yang sangat menyedihkan untuk semua orang yang terkait dengan Granada. Pemilik klub tentu sangat kecewa, banyak kesalahan yang sudah dilakukan pada musim ini. Ini pokoknya merupakan hari yang sangat, sangat menyedihkan untuk semua orang yang terkait dengan klub,” ujar Adams di situs resmi Granada.

Namun Adams tetap optimis Granada masih memiliki masa depan yang bagus dan akan kembali lagi ke kompetisi La Liga.

“Masa depan sangat cerah. Kami sudah melakukan kesalahan pada musim ini, itulah kenapa kami berada di posisi sekarang,” ucapnya.

“Sebagai contoh, jika tim bermain seperti ini pada awal musim, kami tak akan mungkin berada dalam situasi ini. Saya pikir mereka luar biasa hari ini, tapi ini bukanlah hari untuk luar biasa. Sudah terlambat. Anda terdegradasi, Anda habis. Ini sudah berakhir,” kata Adams.

Related posts:

Leave a Response