contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Top Skor Sevilla Buka Pintu Hijrah ke Milan 

carlos-bacca-sevilla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

SEVILLA – Ketertarikan AC Milan atas top skor Sevilla, Carlos Bacca, akhirnya mendapat respon. Tak tanggung-tanggung, si pemain sendiri yang angkat suara dan membuka pintu untuk berlabuh di San Siro pada musim panas 2015.

Bacca musim ini memang menggila bersama Sevilla. Hingga La Liga berjalan 32 jornada, striker internasional Kolombia itu sudah mengemas 17 gol. Jika di total sejak bergabung dengan Palanganas –julukan Sevilla– pada musim lalu, ia telah mencetak 42 gol dalam 95 pertandingan.

Walau dalam penuturannya mengaku betah menjadi bagian Sevilla, namun striker 28 tahun itu tak mau menutup pintu rapat. Milan menjadi salah satu klub peminatnya. Apalagi pada musim panas nanti, Rossoneri akan kehilangan Giampolo Pazzini yang habis kontrak dan Mattia Destro dikembalikan ke AS Roma.

“Saya tidak tahu apa-apa mengenai ketertarikan Milan dan Sevilla belum mengatakan apa pun kepada saya,” kata Bacca kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (22/4/2015).

“Saya baik-baik saja di sini dan belum memikirkan soal transfer. Segalanya berjalan baik untuk saya dan tim. Tapi, bila Sevilla perlu menjual atau memutuskan menguangkan saya, kami akan duduk bersama dan mengevaluasi tawaran yang datang,” paparnya.