contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Torehan 15 Laga Tak Terkalahkan Liverpool Berakhir 

liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rekor 15 Laga tidak terkalahkan Liverpool akhir terhenti sudah setelah secara mengejutkan Liverpool dikalahkan oleh Bournemouth.

Liverpool sebenarnya sudah unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0 ketika di babak pertama berakhir. Namun memasuki babak kedua permainan dari Liverpool menurun membuat Bournemouth berhasil menyusul kedudukan bahkan berujung dengan membalikkan keadaan. Liverpool secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Bournemouth dengan skor akhir 3-4.

Kekalahan 3-4 bagi Liverpool sangat menyakitkan karena mereka terlebih dahulu unggul dengan dua gol. Selain itu sudah lama The Reds tidak merasakan kekalahan.

Terakhir kalu Liverpool menelan kekalahan yaitu ketika di laga pekan kedua dari Premier League dimana saat ini The Reds juga dikejutkan dengan kekalahan 0-2 dari Burnley. Sejak dari itu Liverpool tercatat 15 laga di semua ajang kompetisi belum terkalahkan. Bahkan mereka mencatatkan 12 kali kemenangan dengan sisa tiga laga lagi berakhir imbang.

“Kami sudah mendapatkan kesempatan dan mereka yang mencetak gol. Itu adalah sebuah cerita yang indah jika Anda tidak berada di pihak yang kalah. Itulah yang harus kami terima. Kami harus belajar dari hal itu dan kami akan melakukannya, itu pasti. Lalu segalanya akan menjadi baik lagi. Tapi saat ini, tentu saja rasanya tidak seperti itu,” ucap Juergen Klopp usai pertandingan seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Kekalahan dari Bournemouth membuat Liverpool gagal menyamai rekor mereka sendiri. Jika laga tersebut berhasil dimenangkan Liverpool mereka meraih 33 poin dari 14 pekan laga dimana torehan tersebut sama seperti ketika di musim 2008/2009 Premer League lalu.

Related posts:

Leave a Response