contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Torehan Gol Trio MSN 90 Berbanding 78 Dari Trio BBC 

trio msn

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

La Liga musim ini sudah selesai dan dipastikan Barcelona keluar sebagi juara musim 2015/2016 ini. Selain itu Trio MSN dari pasukan Catalan juga mampu membuktikan lebih produktif dibandingkan trio BBC dari rival abadinya Real Madrid di akhir musim ini.

Suarez yang berhasil penyumbang gol terbanyak untuk total koleksi gol dari Barcelona di musim ini. Suarez yang tercatat mencetak 40 gol. Gol-gol yang dibuat Suarez tercatat lima dari sundulan dan tiga dari tendangan penalti.

Tiga gol terakhir Suarez tercipta ketika laga pamungkas Barcelona di la Liga berhadapan dengan Granada di Estadio Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016) malam WIB. Gol-gol itu dicetak di menit 22, 38, dan 86. Suarez juga dinobatkan sebagai el pichichi dengan jumlah gol yang dibuatnya itu. Gol-gol tersebut sekaligus mengantarkan Barca menjadi juara musim ini.

Di Barcelona bukan hanya Suarez saja yang produktif dua pemain andalan dari MSN juga tidak kalah bagus. MEssi sendiri menjadi mesin ceak gol kedua Barcelona dengan total 26 gol dimana tiga dari penalti, empat lewat tendangan bebasa dan satu gol dari sundulan.

Neymar sendiri berhasil mencatatak 24 gol dengan lima gol yang berasal dari titik penalti dan satu gol dari Tendangan bebas.

Yang paling menarik lagi adalah Suarez bukan hanya piawai mencetak gol-gol untuk Barcelona namun dia juga mencatatkan asssit terbanyak dalam Barcelona dengan torehan 16 assist yang jumlah setara dengan torehan dari Lionel MEssi.

Neymar sendiri juga berperan besar dalam gol Barcelona dengan mencatatkan 12 assist.

Suarez sendiri berhasil memberikan tujuh assist kepada NEymarn, untuk MEssi sebanyak lima assist dan sisanya dua assist untuk Ivan Rakitic dan masing-masing satu untuk Gerard Pique dan Munir.

Total Gol dari Trio MSN Barcelona di musim ini dengan 90 gol dan 44 assist.

Produktivitas dari Trio MSN jauh mengungguli koleksi dari Trio BBC yang diisi oleh Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di posisi runner-up. Sampai akhir musim 2015/2016 ini Trio BBC berhasil mencetak 78 gol dan hanya 28 assist.

Ronaldo sendiri menjadi pencetak gol terbanyak untuk Real Madrid dengan 35 gol dengan diikuti oleh Benzema dengan koleksi 24 gol dan Gareth Bale 19 gol. Diantara trio BBC tercatat Ronaldo yang paling banyak membuat 11 assist. Sementara itu Benzema dan Bale masing-masing tercatat dengan tujuh assist dan 10 assist.

Leave a Response