contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Torehan Spesial Bojan Ketika Mencetak Gol Ke Gawang Bayern Munchen 

bojan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Karier dari Bojan Krkic memang terbilang tidak terlalu gemilang namun dirinya kini boleh bangga karena tercatat sebagai salah satu pemain yang mampu mencetak gol di ajang kompetisi Empat Liga Top Dunia.

Bojan berhasil mencetak gol perdananya untuk Mainz klub yang meminjam dirinya sejak Januari lalu dari Stoke City. Bojan baru berhasil mencetak gol untuk Mainz setelah melakoni delapan laga bersama klub barunya itu.

Yang paling spesial adalah gol dari Bojan ke gawang Bayern Munchen itu berhasil membawa Mainz menahan imbang Bayern dengan skor akhir 2-2 walaupun tambahan satu poin tidak terlalu berpengaruh dengan posisi Mainz di papan klasemen dengan tetap bertahan di posisi ke-13 dari 33 poin dan terpaut satu poin saja dari zona degradasi Bundesliga musim ini.

Namun Gol Bojan ke gawang Bayern memcatatkan dirinya sebagai salah satu dari tujuh pemain yang pernah mencetak gol selama bermain di empat liga top dunia yaitu Inggris, Spanyol, Italia, dan Jerman.

Debut profesional Bojan bersama dengan Barcelona ketika di musim 2007/2008 lalu. Bojan termasuk pemain yang dijuluki kutu loncat karena kerap berpindah klub setelah kariernya kurang mulus bersama dengan Barcelona.

Bermain selama empat musim bersama Barca dengan torehan 41 gol dari 163 laga penampilan, Bojan kemudia hengkang ke AS Roma sebagai pemain pinjaman pada musim 2011/2012 dan kemudian dipermanenkan oleh pihak Roma.

Selama bersama Roma Bojan juga tidak tampil bagus dengan berujung peminjaman ke AC Milan dan juga Ajax Amsterdam baru kemudian dibeli oleh pihak Stoke City pada 2014/2015. Selama di Premier League kembali lagi Performa dari Bojan juga tidak terlalu bagus dengan hanya mampu mencetak 15 gol dari 60 laga penampilan.

“Saya sangat senang mencetak gol pertama di Bundesliga, tapi saya juga puas kami bisa bermain imbang karena ini poin yang sangat penting untuk kami,” ujar Bojan seperti dikutip Soccerway.

“Tentu saja mencetak rekor itu membuat saya sangat bangga,” sambung pemain yang bikin 10 gol selama bermain di Roma dan Milan itu.

“Bagaimanapun yang penting adalah kami mendapat poin dan gol pertama saya dibuat ke gawang tim hebat seperti Bayern di stadion fantastis seperti Allianz Arena.”

“Tentu saja sangat menarik. Sebagai pemain saya menyebut diri saya beruntung karena bisa merasakan bermain di empat liga besar selama karier saya.”

“Yang membuat saya lebih bahagia adalah saya bisa mencetak rekor itu karena itu buah keputusan yang saya ambil,” tutup Bojan.

Related posts:

Leave a Response