contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Torino Akan Menunggu Transfer Darmian Sampai 12 Juli 

darmian

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Torino sudah memberikan keputusan untuk kepada klub manapun yang ingin merekrut Matteo Darmian. Torino ingin proses transfer Darmian bisa selesai sebelum pihak klub Torino menjalani persiapan pramusim mereka. Setidaknya ada tiga klub yang dikabarknay oleh La Gazzetta dello Sport sedang mengincar Darmian yaitu: Napoli, Manchester United, dan Bayern Munich. Namun pihak Torino memilih lebih suka melepaskannya ke klub no Serie A.

Dari dua kandidat klub yang tersisa dikabarnya United lebih diunggulkan. Tim Premier League itu dikabarkan sudah menyetujui harga yang diminta leh Torino sebesar 12,7 juta poundsterling.

Namun, United diingatkan kembali untuk segera bisa menyelesaikan proses transfernya. Karena jika nanti sampai persiapan pramusim Torino sudah berjalan maka Darmian akan tetap menjadi milik Torino sampai satu musim ke depan.

“Siapa pun yang bergabung dengan pemusatan latihan di pramusim akan tetap bersama kami sepanjang musim,” tegas presiden Napoli, Urbano Cairo, kepada La Stampa

“Minggu (12 Juli) akan menjadi tenggat waktunya.”

“Ada tiga tawaran diterima untuk Darmian. Tapi, untuk menghormati klub-klub itu, saya tidak akan mengungkapkan siapa-siapa saja mereka.”

“Darmian adalah pemain luar biasa, dia ingin memenangi Liga Champions suatu hari nanti,” kata Cairo.