contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

‘Torres Bisa Bantu Atletico Pertahankan Gelar La Liga’ 

Fernando-Torres

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Madrid – Kepulangan Fernando Torres disambut hangat oleh seluruh penggawa Atletico Madrid. Di usianya yang masih 30 tahun Torres dianggap bisa memberi banyak, termasuk mengantar Atletico mempertahankan titel La Liga.

Tujuhbelas tahun setelah menjalani debutnya bersama Atletico Madrid, Torres kembali ke klub tersebut. Senin (29/12/2014) waktu setempat dia resmi dipinjamkan oleh AC Milan hingga 2016.

Torres pulang ke Vicente Calderon dengan kondisi yang kurang menguntungkan. Setelah terbuang di Chelsea, dia juga gagal dapat tempat di San Siro. Bersama Rossoneri dia cuma bisa bikin satu gol dalam 10 penampilan di Serie A.

Fakta tersebut tak membuat kubu Atletico pesimistis terhadap potensi Torres. Dianggap masih berada di periode terbaiknya, Torres diyakini akan bisa membantu Atletico bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid di La Liga.

“Kami sangat antusias dengan kembalinya Torres. Dia adalah tipe pemain yang masih bisa menjadi striker terbaik di dunia jika bermain dengan reguler,” sahut Koke.

“Dia bukan pemain yang kami kontrak saat berusia 35 atau 36 – di usianya yang 30 dia masih berada di puncak. Dan Eropa tahu seberapa bagus Torres saat masih berada di puncak permainannya, dia tak terhentikan,” lanjut gelandang 22 tahun itu di Dailymail .

Telah menjalani satu laga lebih banyak, Atletico saat ini tertinggal empat poin dari Madrid di posisi teratas. Sementara dengan Barcelona di tangga kedua ada jarak tiga poin pemisah.

“Kami ingin mempertahankan titel La Liga kami. Real Madrid dan Barcelona bermain dengan baik, tapi kami punya impian untuk mempertahankannya – dan kami harus yakin kalau itu bisa dilakukan. Yang kami datangkan adalah Fernando, yang sudah memenangi Piala Dunia dan Liga Champions – itu akan sejalan dengan upaya kami meraih target tersebut,” tuntasnya.

Related posts: