contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Torres Dapat Perpanjangan Kontrak Dari Atletico Madrid 

Torres

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fernando Torres akhirnya mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak Atletico Madrid setelah sempat masa depannya masih menjadi tanda tanya. Torres dipastikan tetap akan bertahan dengan Atletico di musim depan nanti.

Striker 33 tahun itu kembali lagi ke klub yang membesarkan namanya yaitu Atletico pada musim 2014 lalu setelah sempat mengalami periode yang naik turun bersama dengan Liverpool dan Chelsea. Selama dua musim pertama Torres bersama Atletico masih berstatuskan pemain pinjaman. Baru di musim 2016/2017 lalu status Torres permanen sebagai pemain Atletico dengan menorehkan setidaknya 10 gol dan 7 assist dari 45 laga penampilannya di semua ajang kompetisi.

Walaupun bersama Atletico dirinya hanya bermain sebagai pemain pelapis dari Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro, namun dirinya membantu kedalaman dari skuat Atletico. Ditambah lagi Atletico Madrid dipastikan menjalani sanksi larangan transfer pemain sampai dengan Januari 2018 nanti.

Torres sendiri memang sudah beberapa kali menegaskan kalau akan tetap bermain bersama dengan Atletico Madrid. Pada prosesnya pihak Atletico akhirnya memberikan kontrak baru untuk dirinya.

“Aku sangat gembira meneruskan setahun lagi bersama-sama,” bunyi pernyataan singkat Torres di situs resmi klub.

Atletico awalnya sudah bisa dipastikan mendapatkan striker dari Lyon, Alexandre Lacazette. Namun karena hukuman sanksi tersebut proses transfer harus dibatalkan dan Lyon pun menjual Lacazette kepada Arsenal.

Related posts:

Leave a Response