contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Torres Ingin Bersama Atletico Menangkan Banyak Trofi 

fernando-torres

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fernando Torres merasa tidak menyesal karena melewatin momem bersama Atletico Madrid ketika di musim 2013/2014 yang tampil dengan gemilang. Sebaliknya melihat hasil musim 2013/2014 Torres sangat ingin bisa membawa Atletico meraih prestasi yang sama lagi. Setelah memutuskan hengkang dari Premier League di tahun 2007, Torres memutuskan untuk kembali bermain bersama Atletico di La Liga January tahun ini. Torres yang bergabung dengan Atletico dengan status sebagai pemain pinjaman dari MIlan sampai dengan Juni 2016 nanti.

Atletico yang selama tujuh tahun ditinggal oleh Torres berhasil meraih prestasi beragam di liga domestik Spanyol maupun Eropa. Salah satu prestasi terbaik Atletico dicapai di dua musim lalu. Waktu itu tim asuhan Diego Simeone berhasil menjadi penggangu untuk dua tim raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Mereka juga berhasil keluar sebagai juara La Liga dan juga runner-up Liga Champions.

Di musim itu Torres masih bermain bersama Chelsea. Dia memang sama sekali tidak menyesal dengan momen gemilang Atletico saat itu. Malah sebaliknya Torres merasa lebih semangat lagi untuk bisa mengulang kembali prestasi yang sama di musim depan nanti.

“Musim lalu kami menginginkan bisa lolos kualifikasi Liga Champions. Sekarang kami harus meningkatkan penampilan untuk menghargai apa yang sudah kami dapatkan (musim lalu),” kata Torres seperti dikutip Football Espana.

“Banyak kompetisi yang harus kami hadapi dan untuk itu kami akan tampil lebih baik lagi. Kami semua berambisi tapi tak perlu cemburu terhadap mereka yang sudah mendapatkan trofi bersama Atletico.

“Aku masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan trofi-trofi yang harus dimenangkan dan aku ingin meraihnya di sini. Ini cara untuk membayar apa yang sudah diberikan fans kepadaku. Aku berharap bisa meraih juara di sini. Rekan-rekan satu timku tahu bagaimana cara untuk mendapatkannya dan aku tinggal mengikutinya,” jelas dia.

Musim lalu performa Atletico cenderung lebih menurun. Mereka hanya berhasil finis di posisi tiga menutup musim 2014/2015 lalu dan di Liga Champions langkah mereka terhenti di babak perempatfinal. Hasil dari kompetisi Copa del Rey juga tidak bagus karena Atletico hanya berhasil sampai ke babak delapan besar.

Related posts: