contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Torres Kembali Dapatkan Nomor 9, Mandzukic Hengkang dari Atletico 

Torres

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mario Mandzukic yang kini sudah resmi hengkang ke Juventus dari Atletico Madrid membuat kostum nomor 9 di klub menjadi tanpa pemilik. Namun itu tidak perlu waktu lama, Torres kini resmi mendapatkan kembali kostum nomor tersebut. Torres sendiri memang identik dengan nomor punggung 9. Ketika dia memperkuat Liverpool dan Chelsea dia tetap mengunakan nomor tersebut di seragamnya yang identik dengan nomor punggu penyerang tengah.

Namun ketika dia memutuskan kembali ke Atletico, Torres tidak bisa langsung memakai nomor tersebut. Karena nomor tersebut sudah dipakai oleh Mandzukic. Torres akhirnya memakain nomor yang masih identik dengan nomor 9 yaitu nomor 19.

Kini dengan resminya Mandzukic bergabung dengan Juventus di musim depan, nomor punggung 9 kembali lagi ke Torres.

“Atas nama Garate yang agung, saya merasa terhormat mengenakan nomor 9 ini,” tulis Torres di akun Twitter pribadinya. Garate yang dimaksud Torres dalam cuitannya itu adalah Jose Eulogio Garate, penyerang yang mencetak 109 gol dalam 241 laga bersama Atleti dalam kurun waktu 1966-1977

Melihat cuitan tersebut, rekan satu tim Torres, Antoine Griezmann, pun menggodanya. Lewat cuitan dari akun pribadinya, Griezmann bertanya:

“Kau tidak mau menyerahkannya saja padaku? Hahahaha”

Dengan santai, Torres pun membalas pertanyaan iseng itu. “Kau sudah cocok mengenakan nomor 7, kawan,” tulis Torres, disertai beberapa emoticon kedip.