contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Torres Mengaku Kalau Masa Depannya Adalah Juara Bersama Atletico 

torres

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fernando Torres sudah mengungkapkan kalau dirinya tetap akan terus bertahan di Atletico Madrid. Torres juga ingin segera bisa meraih gelar juara bersama dengan Atletico Madrid. Torres yang saat ini masih bermain bersama dengan Atletico dengan status sebagai pemain pinjaman dari AC Milan. Masa kontrak peminjaman striker berusia 31 tahun itu sudah akan habis di akhir musim ini. Torres juga akan segera menjadi free agent setelah musim ini berakhir.

Masih belum jelas apakah Atletico akan tetap mempertahankan Torres. Alasannya karena Torres juga tidak mampu memperlihatkan performa yang bagus sejak kembali lagi ke Atletico. Di musim ini saja dia baru berhasil mencetak empat gol dalam 26 pertandingan di semua ajang kompetisi dan dua gol dicetaknya dalam dua laga terakhir Atletico.

Torres sendiri masih berhasrat tetap bermain bersama Atletico. Dia ingin bisa meraih trofi juara di Atletico yang dimana hal yang selama ini belum pernah dia rasakan.

“Ini bukanlah saatnya mendengarkan tawaran-tawaran. Aku juga tak tertarik untuk melakukan hal itu,” ujar Torres kepada Taruhan Bola Euro.

“Aku ingin bertahan di Atleti. Masa depanku adalah memenangi sesuatu di sini. Aku belum melakukan hal itu, tapi aku sangat beruntung bisa bermain di tempat yang aku inginkan,” imbuhnya.

“Aku tak tahu sampai kapan, tapi aku ingin menikmati setiap pertandingan sampai akhir musim,” kata Torres.

Torres sendiri merupakan lulusan dari akademi Atletico. El Nino sempat bermain bersama Atleico di musim 2001-2007 sebelum akhirnya hengkang dan bergabung bersama Liverpool. Sejauh ini tercatat sudah ada 101 gol yang disumbangkannya untuk Atletico.

Related posts:

Leave a Response