contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Torres Sangat Berharap Menangkan Trofi Liga Sebelum Dia Pensiun 

Torres

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fernando Torres dengan usianya sekarang masih punya ambisi dan rasa penasaran untuk bisa memenangkan gelar Juara. Dia juga mengaku sudah siap untuk bisa membantu Atletico kembali mendapatkan trofi juara La Liga. Dengan usia yang sudah mencapai 31 tahun, Torres mengakui trofi juara liga merupakan satu gelar yang masih belum berhasil diperolehnya. Sebelumnya dia sudah berhasil mendapatkan Piala FA, Liga Champions, dan juga Liga Europa.

Mantan pemain depan AC Milan itu yakin dirinya masih tetap bisa diandalkan untuk bisa mewujudkan impian masa kecilnya yaitu menjadi juara liga bersama dengan Atletico Madrid.

“Banyak yang masih bisa saya berikan. Ketika pesepakbola bermain, mereka melakukannya untuk banyak hal, memenuhi mimpi yang mereka punya sebagai seorang bocah,” kata Torres dikutip AS.

“Saya masih harus memenangi titel-titel. Contohnya, saya belum mendapatkan titel liga. Saya belum pernah meraihnya dan mendapatkannya dengan Atleti akan spesial.”

“Anda harus selalu bercita-cita untuk itu semua, memenangi titel-titel liga adalah yang belum saya rasakan. Saya akan memberikan seluruh hidup dan segala yang saya punya untuk mendapatkannya,” tambahnya.

“Saya ingin terus menang, saya merasa dalam kondisi sangat bagus dan ingin tampil baik. Saya masih punya tahun-tahun yang bagus dan ingin menikmatinya di sini.”

“Juga untuk para penggemar menikmati itu bersama saya. Dan untuk memenangi titel-titel, apakah tahun ini, tahun depan, atau tahun berikutnya lagi,” demikian Torres.

Atletico Madrid yang berhasil menjadi juara La Liga pada musim 2013/2014 lalu. Di Musim lalu posisi mereka harus merosot hanya di posisi ketiga klasemen akhir dengan 78 poin tertinggal empat poin dari Real Madrid di posisi runner-up dan enam poin dari Barcelona yang berhasil menjadi juara La Liga.

Related posts: