contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Hotspur Bisa Hentikan Laju Kemenangan Chelsea 

chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chelsea masih berhasil mempertahankan laju kemenangan mereka dan kini sudah hampir menyamai rekor kemenangan terpanjang yang masih dipegang oleh Arsenal. Laga Chelsea berikutnya di kandang Tottenham Hotspur dan besar kemungkinan Spurs bisa menghentikan laju kemenangan dari Chelsea.

Kemenangan Chelsea 3-0 dari Bournemouth di laga Boxing Day menjadi kemenangan ke-12 mereka secara beruntun di ajang Premier League. Serangkaian kemenangan tersebut juga sudah melewati rekor dari klub Chelsea yang sebelumnya mencatatkan 11 kemenangan ketika di tahun 2009 lalu.

Chelsea hanya butuh dua kemenangan lagi sudah bisa menyamai rekor kemenangan terpanjang dalam sejarah Premier League yang masih dipegang oleh Arsenal. Untuk bisa mewujudkannya CHelsea harus bisa meraih kemenangan dalam dua laga berikutnya yaitu ketika melawan Stoke City (31/12/2016) dan Tottenham (4/1/2017).

Secara diatas kertas Chelsea harus tidak akan mengalami kesulitan berarti melawan Stoke. Ditambah lagi Stoke sedang dalam kondisi negatif setelah gagal mencatatkan kemenangan dalam empat laga terakhir mereka.

Martin Keown mantan pemain dari Arsenal menilai kalau laga Melawan Tottenham nanti bisa memberikan kesulitan untuk Chelsea. Tottenham yang sejak ditangani oleh Mauricio Pochettino belum pernah terkalahkan dari Chelsea ketika bermain di White Hart Lane dengan statistik satu kali menang dan satu kali imbang. Selain itu Spurs juga belum pernah menelan kekalahan ketika bermain di kandang sendiri sepanjang musim ini.

“Sulit untuk bertahan melawan mereka — meskipun kunjungan ke Tottenham pada pekan depan di mana mereka bisa menyamai rekor tersebut mungkin terlalu ambisius,” ujar Keown kepada Agenbola

“Saya bermain di tim Arsenal yang memegang rekor itu dan Anda merasa bangga dengan rekor kecil itu,” sambung dia.

“Dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya, Anda mendapatkan tambahan kepercayaan diri. Ketika Anda mendapatkan laju kemenangan seperti itu atau melaju tak terkalahkan sepanjang musim, Anda menjadi sangat gembira,” imbuh Keown.

Related posts:

Leave a Response