contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Hotspur Hantam West Ham 4-1, Dua Gol Dari Kane 

tottenham-hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur kembali berhasil melanjutkan laju positif mereka di Premier League dengan berhasil mengalahkan West Ham United. Di laga ini Harry Kane berhasil menyumbangkan dua gol untuk kemenangan Spurs atas West Ham 4-1. Laga yang berlangsung di White Hart Lane, Minggu (22/11/2015) malam WIB, Tottenham Hotspur berhasil membuka keunggulan di menit ke-23. Harry Kane sendiri yang berhasil menjebol gawang dari West Ham dengan sebuah tendangan kaki kiri dari area kotak penalti. Kane yang berhasil memanfaatkan bola liar hasil dari tendangan Dele Alli yang masih berhasil dihadang oleh pemaing belakang West Ham.

Keunggulan dari Tottenham Hotspur kembali bertambah di 10 menit kemudian. Sebuah tendangan sudut dari Christian Eriksen dengan sempurna berhasil dilanjutkan oleh sebuah sundulan dari Toby Alderweireld yang memgubah kedudukan sementara menjadi 2-0.

Babak kedua yang baru berjalan lima menit, Spurs kembali menambah keunggulan. Kali ini kembali lagi Kane berhasil mencetak gol yang memanfaatkan bola dari Eriksen. Gol ini tercipta juga karena kesalahan dari James Tomkins yang operannya berhasil dipotong oleh Eriksen.

Di menit ke-83, Spurs mencetak gol keempatnya. Adalah Kyle Walker yang menaklukkan Adrian untuk membawa Spurs unggul 4-0. Walker yang bergerak dari sisi kanan kemudian bekerja sama dengan Son Heung-min sebelum menuntaskannya dengan tembakan kaki kanan untuk menjebol gawang West Ham.

West Ham mencetak gol hiburan empat menit kemudian. Manuel Lanzini menjebol gawang Hugo Lloris lewat tendangan dari sudut sempit di sisi kiri. Skor 4-1 untuk Spurs bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tiga poin ini, Tottenham Hotspur tercatat masih belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir mereka di Premier League. Tottenham Hotspur yang tercatat membukukan enam kemenangan dan enam kali hasil imbang.

Tambahan tiga poin ini membuat Tottenham Hotspur semakin mantap di posisi lima besar klasemen. Tim asuhan dari Mauricio Pochettino itu berada di peringkat kelima dengan raihan 24 poin dari 13 laga, mereka hanya selisih dua angka dari Arsenal yang berada di peringkat keempat. Sementara West Ham masih tertahan di posisi keenam dengan 21 poin.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Dier, Alli (Mason 71′); Son (Onomah 85′), Dembele, Eriksen; Kane (Carroll 91′)

West Ham: Adrian; Jenkinson, Tomkins, Reid, Cresswell; Kouyate, Noble (Song 80′); Moses (Zarate 63′), Lanzini, Sakho; Carroll (Jelavic 63′)

Related posts:

Leave a Response