contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Hotspur Harus Bisa Samai Ambisi Kane Untuk Bisa Sukses 

harry-kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Harry Kane yang bermain sangat gemilang di musim ini berkat dari ambisi dan kerja kerasnya yang sangat tinggi. Tottenham Hotspur juga patu mencontohin hal tersebut untuk bisa meraih kesuksesan.

Kane yang dimusim ini menjadi top skorer dari Premier League dengan mencetak 25 gol dari total 38 penampilannya. Dia unggul dari Sergio Aguero dan juga Jamie Vardy yang masing-masing mencetak 24 gol.

Prestasi Kane itu menjadi sebuah obat kecil untuk kekecewaan dari Spurs yang kembali gagal meraih juara di musim ini. Tidak hanya itu, Spurs juga performanya menurun di pekan-pekan akhir yang berujung dengan kehilangan posisi runner-up klasemen dan harus finis di posisi ketiga dimana tergeser oleh rival bebuyutan mereka yaitu Arsenal di laga-laga terakhir.

Mantan gelandang dari timnas Inggris Jamie Redknapp menilai kalau Spurs harus bisa mengikuti ambisi yang sama besar seperti Kane. Salah satunya yaitu harus bisa mempertahankan pemain-pemain terbaik seperti Christian Eriksen, Dele Alli, dan tentu Kane sendiri.

Spurs yang kerap selalu dikenal sebagai klub yang melepas pemain-pemain terbaiknya salah satunya seperti Luka Modric dan Gareth Bale.

“Dia adalah sebuah contoh bagus dari kerja keras dan dedikasi. Semuanya sekarang terbayar karena banyak pemain muda melakukan itu lagi. Dia jelas sudah melakukannya dan itulah sebabnya dia bisa berada di puncak,” ujar Redknapp dikutip Sky Sports.

“Tottenham sekarang harus menyamai ambisinya. Selama sekian tahun Tottenham telah menjual para pemain terbaik mereka dan itulah sebabnya mereka tidak pernah benar-benar unjuk gigi.”

“Kalau mereka mau menjaga performa ini dan menjadi sebuah kekuatan nyata, mereka harus menjaga para pemain tersebut dan mungkin menambah satu atau dua,” tambahnya.

Leave a Response