contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Hotspur Harus Memilih Diantara Premier League Atau Liga Europa 

tottenham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur harus berjuang keras bisa meraih trofi Premier League di musim ini, namun di sisi lain Spurs juga punya misi untuk bisa bertahan sejauh mungkin di kompetisi Liga Europa. Spurs kini merupakan kandidat kuat pesaing Leicester City dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini. Kompetisi Liga Inggris yang hanya menyisakan empat pekan lagi, Spurs kini ada di posisi runner-up dengan raihan 55 poin masih berjarak lima poin dari Leicester City di puncak klasemen.

Setelah sempat dua laga tanpa kemenangan membuat Spurs sedikit tertinggal dari Leicester. Beruntung bagi Spurs karena laga selanjutnya akan berhadapan dengan tim lebih mudah seperti Aston Villa serta Bournemouth.

Namun Spurs juga tidak boleh lengah dan memandang remeh kedua tim ini karena sedang berjuang untuk bisa lolos dari zona degradasi. Ditambah lagi dua tengah pekan ini akan ada laga berat melawan Borussia Dortmund di ajang babak 16 besar Liga Europa. Leg pertama akan berlangsung di Signal-Iduna Park sebelum pekan depan akan bergantian di White Hart Lane.

Dortmund jelas bukanlah lawan yang mudah untuk Spurs dan dengan misi Dortmund bisa meraih trofi di kompetisi tersebut dan bisa dipastikan Dortmund akan menurunkan kekuatan terbaiknya.

Di satu sisi, Spurs harus mampu menjaga kondisi pemain untuk tetap prima untuk berlaga di Liga. Manajer Mauricio Pochettino jelas pusing dengan keadaan tersebut walaupun kedalaman skuat dari Spurs terbilang sudah oke.

“Kami selalu ingin membuat keputusan yang lebih baik dan memilih pemain terbaik untuk setiap laga,” tutur Pochettino seperti dikutip Soccerway.

“Saya pikir kami akan menjalani laga yang sangat ketat melawan Borussia Dortmund dan saya pikir Liga Europa serta Premier League adalah kompetisi yang jadi prioritas kami, karena kami kini tampil di dua kompetisi,” sambungnya.

“Tapi di saat bersamaan kami ada dalam periode yang sulit untuk para pemain dan kadang-kadang Anda harus menyegarkan tim dan kadang Anda harus merotasi.”

“Sulit untuk bermain dengan tim yang sama di setiap pertandingan dan oleh karenanya, dari awal musim, kami selalu bicara pentingnya punya skuat yang besar.”

“Seluruh pemain merasa mereka penting dan starting eleven kami adalah tim terbaik yang kami bisa mainkan di setiap laga,” tutupnya.

Leave a Response