contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Hotspur Kalahkan Arsenal 2-0 

tottenham hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga panas Derby London Utara akhir pekan ini menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Premier League. Spurs berhasil mengalahkan rival sekotanya itu dengan kedudukan skor akhir 2-0 tanpa balas.

Menjamu Arsenal di White Hart Lane, Minggu (30/4/2017) malam WIB, laga berlangsung cukup ketat dimana ketika babak pertama harus ditutup dengan skor imbang 0-0 tanpa gol.

Spurs baru berhasil membuka keunggulan ketika laga babak kedua tepatnya di menit ke-55 lewat gol dari Dele Alli. Bahkan berselang hanya tiga menit kemudian Tottenham Hotspur kembali memperbesar keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat gol dari Harry Kane melalu tendangan penalti.

Hasil positif dan tambahan tiga poin ini membuat Spurs tetap mampu menjaga jarak mereka dengan Chelsea yang masih memimpin di puncak klasemen. Raihan poin Spurs saat ini 77 poin dan tetap terpaut empat poin dari Chelsea.

Sementara itu, kegagalan Arsenal menambah poin tidak membuat posisi mereka dari peringkat keenam berubah dengan hanya meraih 60 poin dari laga 33 pekan.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Spurs: Lloris; Trippier (Walker 88), Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dier, Wanyama; Eriksen, Alli (Sissoko 90), Son (Dembele 79); Kane

Arsenal: Cech; Gabriel (Bellerin 75), Koscielny, Monreal; Oxlade-Chamberlain, Ramsey, Xhaka (Welbeck 65), Gibbs; Ozil, Sanchez; Giroud (Walcott 81)

Related posts:

Leave a Response