contact-agen-bola

|Monday, November 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Hotspur Kalahkan Manchester United 

tottenham hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Manchester United dalam laga lanjutan Premier League tengah pekan ini. Menjamu MU, Spurs berhasil unggul lewat skor akhir 2-0.

Laga yang berlangsung di Wembley, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB, Spurs memang tampil lebih dominan. Penguasaan bola memang tercatat Spurs unggul dengan 52,4 persen.

Setidaknya ada 22 percobaan yang dilakukan oleh pasukan dari Mauricio Pochettino dengan enam yang berhasil on target. Sedangkan MU tampak kesulitan untuk bisa menembus lini belakang dari Spurs dengan hanya mampu membuat enam tendangan percobaan dimana tiga yang berhasil on target namun tidak ada yang menjadi gol.

Kedua gol dari Spurs tercipta oleh Christian Eriksen ketika laga baru berjalan satu menit dan juga gol bunuh diri dari Phil Jones pada menit ke-28.

Dengan kemenangan dan tambahan tiga poin ini Tottenham Hotspurs masih berada di posisi kelima klasemen sementara lewat raihan 48 poin. Sedangkan Manchester United juga tetap berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 53 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Tottenham HotSpurs: Lloris, Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies, Dier, Dembele (Wanyama 90), Eriksen, Dele (Sissoko 88), Son (Lamela 80), Kane

Manchester United: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Young, Pogba (Mata 63), Matic, Sanchez, Lingard (Fellaini 63) (Herrera 70), Martial, Lukaku

Leave a Response