contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Hotspur Kembali Bermain Imbang Di Wembley 

tottenham hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur kembali lagi masih gagal meraih hasil maksimal di Wembley Stadium. Laga pekan ketiga PRemier League musim ini, Tottenham Hotspur harus puas dengan tambahan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Burnley.

Bahkan laga babak pertama juga ditutup dengan skor 0-0 tanpa gol sama sekali. Memasuki babak kedua Spurs baru berhasil membuka keunggulan mereka lewat gol dari Dele Alli. Spurs sebenarnya banyak membuat peluang bagus dan diprediksikan bisa memangkan laga tersebut.

Sayangnya keberuntungan masih belum dipihak Spurs bahkan mereka dikejutkan setelah Burnley berhasil mencetak gol penyama kedudukan di masa injury time sekaligus menutup laga dengan skor imbang 1-1.

Hasil tersebut menjadi yang kedua kali untuk Tottenham Hotspur gagal mraih hasil maksimal di Wembley yang menjadi kandang sementara mereka. Bahkan di laga akhir pekan lalu mereka menelan kekalahan dari sang juara bertahan Chelsea.

Dengan hasil satu kali menang, satu kali imbang san satu kali kalah membuat Tottenham Hotspur untuk sementara berada di posisi kesembilan dengan raihan empat poin saja. Untuk Burnley sendiri berada satu peringkat dibawah Tottenham hotspur dengan raihan poin yang sama.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Tottenham Hotspur: Lloris; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Dembele (’90 Davinson Sanchez), Dier; Son (’70 Moussa Sissoko), Alli, Eriksen (’88 Harry Winks); Kane.

Burnley: Heaton; Lowton, Tarkowski, Mee, Ward; Gudmundsson (’57 Chris Wood), Cork, Defour (’81 Ashley Westwood), Brady; Arfield; Vokes (’57 Ashley Barnes).

Related posts:

Leave a Response