contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Hotspur Permalukan MU Dengan Skor Telak 3-0 Tanpa Balas 

tottenham-hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor telak dalam laga lanjutan Premier League. Spurs berhasil unggul dengan skor 3-0 tanpa balas dari United. Laga yang berlangsung di markas dari SPurs, White Hart Lane, Minggu (10/4/2016) malam WIB, sempat terjadi penundaan dari jadwal yang seharusnya karena pasukan Manchester United terjebak macet di London.

Babak pertama laga berakhir dengan kekuatan imbang 0-0, namun di babak kedua Spurs berhasil mengempur pertahanan dari Manchester United. Gol pertama Sprus dicetak oleh Dele Alli di menit ke-70, kemudian disusul gol dari Toby Alderweireld berselamg empat menit saja dan satu gol Spurs lainnya dicetak oleh Erik Lamela di menit ke-76.

Tambahan tiga poin dari laga ini berhasil membuat Tottenham Hotspur menjaga jarak mereka dengan Leicester City yang berada di posisi puncak klasemen. Spurs sendiri meraih 65 poin selisih tujuh poin dari Leicester City.

Sementara itu Manchester United gagal meraih poin dan tertahan di peringkat lima klasemen dengan raihan 53 poin.

Susunan Permain:

Spurs: Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Dier, Dembele, Lamela (Chadli 87), Eriksen, Alli (Mason 90), Kane (Son 89)

Man Utd: De Gea, Fosu-Mensah (Darmian 67), Smalling, Blind, Rojo, Schneiderlin, Carrick, Mata (Mata 76), Lingard, Martial, Rashford (Young 46)

Related posts:

Leave a Response