contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Hotspur Rebut Posisi Runner-Up Setelah Kalahkan MU 

tottenham hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur dimusim ini sudah dipastikan akan finis di posisi kedua klasemen akhir PRemier League. Capaian tersebut terwujud setelah Spurs berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 akhir pekan ini.

Laga matchday 37 Premier Leagu yang juga merupakan laga kandang terakhir bagi Spurs di White Hart lane di musim ini, Minggu (14/5/2017) malam WIB. Spurs mampi tampil sangat dominan dengan mampu unggul terlebih dahulu dari MU ketika laga berjalan di menit keenam lewat gol dari Victor Wanyama.

Memasuki babak kedua, Spurs kembali berhasil memperbesar keunggulan mereka lewat gol dari Harry Kane. Dari pihak Manchester United sendiri baru berhasil memperkecil kedudukan lewat gol dari Wayne Rooney.

Hasil akhir 2-1 untuk kemenangan dari Spurs sekaligus memastikan Tottenham Hotspur finis sebagai runner-up PRemier League musim ini dengan raihan 80 poin dari hasil laga 36 pekan. Raihan poin dari Spurs sudah tidak terkejar lagi oleh Manchester City yang menempati posisi keempat dengan raihan 72 poin walaupun kedua tim sama-sama masih memiliki 2 laga sisa.

Manchester United sendiri gagal meraih tambahan poin dipastikan hanya berpeluang finis di posisi lima besar klasemen walaupun saat ini mereka berada di posisi keenam dengan raihan 65 poin dari hasil laga 36 pekan.

Susunan Pemain Dari Kedua Tim :

Tottenham Hotspur: Lloris; Trippier (Walker 83′), Alderweireld, Vertonghen, Davies; Wanyama, Dier; Eriksen (N’Koudou 92′), Alli, Son (Dembele 72′); Kane.

Manchester United: De Gea; Bailly, Jones, Smalling; Tuanzebe (Herrera 61′), Carrick, Rooney, Blind; Mata (Rashford 79′), Lingard (Mkhitaryan 61′); Martial.

Related posts:

Leave a Response