contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Hotspur Taklukkan Fiorentina Dengan Skor 3-0 

tottenham-hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan telak 3-0 dari Fiorentina. Spurs berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar dari Liga Europa dengan keunggulan agregat skor 4-1. Spurs yang menjamu Fiorentina di White Hart Lane, Jumat (26/2/2016) dinihari WIB dalam laga leg kedua babak 32 Besar Liga Europa, Spurs sendiri cenderung memilih bermain dengan sabar melawan Fiorentina. Strategi ini tidak lepas dari keunggulan Spurs dalam gol tandang pada laga leg pertama ketika bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina di Artemio Franchi.

Spurs semakin nyaman dan unggul setelah Ryan Mason berhasil mencetak gol keunggulan Spurs di menit ke-25. Hal ini yang membuat Fiorentina terpaksa untuk bermain lebih menyerang dan semakin terbuka.

Di babak kedua Spurs kembali berhasil menambah keunggulan di menit ke-63 lewat tendangan dari Erika Lamela dengan berhasil memanfaatkan bola dari rebound. Di menit ke-81 sebuah gol bunuh diri dari Gonzalo Rodriguez membuat Fiorentina semakin jauh tertinggal di laga ini.

Dengan kemenangan 3-0 dari Fiorentina ini, Spurs dipastikan berhak melaju ke babak 16 besar Liga Europa dengan skor agregat 4-1.

Susunan pemain:

Tottenham: Lloris; Trippier, Alderweireld, Wimmer, Davies; Mason (Winks 87), Dier; Lamela (Onomah 76), Alli (Bentaleb 84), Eriksen; Chadli

Fiorentina: Tatarusanu; Gonzalo Rodriguez, Astori, Tomovic; Alonso, Vecino, Badelj (Mati Fernandez 82), Bernardeschi; Borja Valero (Blaszczykowski 74), Ilicic (Zarate 61); Kalinic

Related posts:

Leave a Response