contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Hotspur Unggul 3-0 Dari Fulham, Kane Hat-trick 

tottenham hotspur

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur berhasilkan mengalahkan Fulham dalam laga babak kelima FA CUp musim ini dengan skor akhir 3-0. Hattrick dari Harry Kane membawa Spurs melangkah ke babak perempatfinal.

Laga yang berlangsung di Craven Cottage, Minggu (19/2) malam WIB, Fulham mampu tampil sangat bagus ketika di menit awal laga. Pertahanan rapat Fulham mampu membuat Spurs tidak mampu berbuat banyak.

Spurs baru berhasil membuka keunggulan ketika di menit ke-16 berawal dari umpan silang Eriksen yang disambut oleh Harry Kane dan berhasil menjadi gol pertama Spurs di laga tersebut. Babak pertama laga ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Spurs.

Memasuki babak kedua, Spurs kembali mendominasi jalannya laga dan berhasil menambah keunggulan lagi lewat Harry Kane dengan kerjasama dari umpan Eriksen lagi.

Di menit ke-73, Harry Kane kembali mencetak gol dan hat-trick di laga setelah menerima umpan matang dari Dele Alli. Tottenham Hotspur unggul menjadi 3-0.

Sampai laga berakhir skor tetap bertahan 3-0 untuk kemenangan dari Tottenham Hotspur. Spurs pun dipastikan berhasil melaju ke babak perempafinal dari FA CUp musim ini.

Susunan Pemain Kedua tim :

Fulham: Bettinelli; Odoi, Ream, Kalas, Malone; McDonald (Parker 74), Kebano, Cairney, Johansen, Aluko (Cyriac 66); Ayite (Sessenon 56).

Tottenham Hotspurs: Vorm; Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies; Wanyama, Winks (Dembele 79), Eriksen, Anak, Alli (Onomah 86); Kane (Sissoko 75)

Leave a Response