contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Kalahkan Southampton 4-1 

tottenham

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur kembali meraih tiga poin penuh dalam laga tandang ke kandang dari Southampton. Spurs berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor akhir 4-1.

Laga yang berlangsung di Stadion St. Mary’s, Kamis (29/12/2016) dinihari WIB, Southampton haru bermain dengan 10 pemain setelah Nathan Redmond mendapatkan kartu merah di babak kedua. Dengan unggul jumlah pemain, Spurs mampu memanfaatkan kesempatan tersebut dan menambah dua gol di babak kedua.

Walaupun Kalah, Southampton juga sempat memberikan kejutan kepada Tottenham Hotspur dengan unggul terlebih dahulu lewat gol dari Virgil van Dijk. Spurs baru berhasil menyamakan kedudukan setelah gol dari Dele Alli di menit ke-20 dan mengakhiri babak pertama dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, Spurs membalikkan keadaan menjadi unggul dari Southampton lewat gol yang dicetak oleh Harry Kane lewat sundulan. Kane juga mendapatkan peluang menambah torehan gol di laga lewat penalti namun masih gagal diselesaikannya dengan sempurna.

Southampton yang harus bermain dengan 10 pemain berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Spurs dengan menambah keunggulan dua gol lagi lewat Son Heung-min dan Alli untuk memastikan kemenangan 4-1 Spurs atas Southampton.

Hasil kemenangan ini tetap tidak merubah posisi dari Tottenham Hotspur di klasemen Sementara Premier League dengan perolehan 36 poin terpaut 10 poin dari Chelsea di posisi pertama dan satu poin dari Arsenal yang berada di peringkat empat. Southampton sendiri masih tertahan di posisi delapan klasemen dengan perolehan 24 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

SOUTHAMPTON: Forster, Jose Fonte, Bertrand, Cedric Soares, Van Dijk, Davis (Hojbjerg 72′), Oriol Romeu, Redmond, Ward-Prowse, Boufal (Tadic 72′), Rodriguez (Long 72′)

TOTTENHAM HOTSPUR: Lloris, Vertonghen, Rose, Walker, Dier, Dembele (Winks 82′), Sissoko (Son 74′), Wanyama, Eriksen, Alli, Kane (Janssen 87′)

Related posts:

Leave a Response