contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tottenham Mengecewakan Sejak Kepergiaan Redknapp 

Tottenham-Hotspur_1845945c

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tottenham Hotspur yang di tiga musim terakhir ini tidak mampu menembus peringkat empat besar klasemen setelah kepergian Harry Redknapp. Performa ini disebut Redknapp sangat mengecewakan sekali, terutama Tottenham juga sempat punya dana transfer yang besar. Dalam tiga musim terakhir di Premier League ini Tottenham gagal menembus empat besar. Dua musim hanya puas di posisi lima dan satu musim lainnya berada di urutan ke enam.

Hasil performa Tottenham ini sangat disayangkan oleh Redknapp. Redknapp yang pernah menangani Lily Whites di periode 2008-2012 menilai anak-anak LOndon Utara itu semestinya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Sebagai perbandingannya, Tottenham berhasil dua kali finis di posisi empat klaseman selama empat musim ketika saat itu ditangani Redknapp. Hasil-hasil mengecewakan Tottenham selama tiga musim terakhir ini akibat dari buruknya keputusan belanja pamin yang dilakukan klub.

Tottenham yang sebenarnya punya dana besar dari hasil penjualan Luka Modrid di tahun 2012 dan juga Gareth Bale pada tahun 2013. Hasil dari penjualan kedua pemain itu setidaknya mencapai 115 juta pounds. Namun uang sebesar itu dinilai Redknapp gagal diinvestasikan dengan benar dan baik.

“Tottenham sudah sangat mengecewakan sejak saya pergi. Saya sebelumnya dua kali finis empat besar, kami finis di posisi empat dua kali dan seharusnya bisa finis lebih tinggi secara jujur,” kata Redknapp dilansir BBC.

“Saya pikir jika kami membeli seorang penyerang di tahun terakhir pada saat Natal, kami bakal sangat dekat saya rasa dengan puncak klasemen. Kami tidak berinvestasi untuk seorang penyerang saat itu. Itu sulit, finis empat besar saat itu sulit.”

“Tapi tahun ini, jika Anda bicara Tottenham, maka sudah jadi sebuah tahun yang mengecewakan. Saya merupakan penggemar besar manajer yang saat ini (Mauricio Pochettino), saya sangat menyukainya,” imbuhnya.

“Tapi jika Anda melihat pada tim ini, jelas itu tidak membuat Anda tertarik. Mereka sudah dipikul oleh tiga atau empat bocah yang tampil sangat baik. Pembelian pemainnya, rasanya semua setuju, sudah jadi sebuah bencana.”

“Semua 120 juta poundsterling atau apapun yang telah mereka belanjakan dari penjualan Bale dan Modric sudah sangat terbuang,” demikian pelatih 68 tahun itu.