contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Totti Akan Menjadi Direktur Roma Yang Baru 

totti

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Franceso Totti legenda dari AS Roma akan segera menempati posisi sebagai Direktur klub. Jika Totti menjadi Direktur klub maka resmi sudah dirinya pensiun dari karier profesionalnya.

Totti saat ini sudah berusia 40 tahun dan memutuskan mengakhiri kariernya sebagai pemain AS Roma di akhir musim lalu. Laga AS Roma melawan Genoa di musim lalu menjadi laga terakhir Totti sebagi pemain dari AS Roma.

Roma kini kabarnya sudah mempersiapkan satu posisi sebagai direktur klub untuk Totti dengan kontrak kerja selama enam tahun kedepan. Totti memang belum mengambil keputusan pasti karena masih ada tawaran bermain dari klub asal Liga Jepang.

James Pallotta presiden klub dari AS Roma memang sudah ada pertemuan dengan Totti dan kabarnya juga Totti setuju dengan tawaran satu jabatan di AS Roma.

“Saya belum menandatangani apapun, saya belum menjadi seorang pejabat eksekutif Roma tapi saya segera menjabatnya,” ungkap Totti kepada Premium Sport.

Selama lebih dari dua dekade bermain bersama AS Roma. Total ada 800 kali laga penampilan di semua ajang kompetisi dengan setidaknya mencetak 307 gol dan juga membawa AS Roma meraih Scudetto di musim 2000/2001 lalu.

“Pertemuan Totti dengan Pallotta? Saya tidak tahu apa pembahasannya,” ujar pelatih baru Roma Eusebio Di Francesco.

“Saya berharap Francesco tetap bersama kami dengan peran yang sudah ditetapan. Roma dan Totti sering dibicarakan, tapi salah karena Totti adalah Roma dan Roma adalah Totti.”

Related posts:

Leave a Response