contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Transfer Di Maria Ke PSG Diklaim Sudah Deal Dengan Nilai 65 Juta Euro 

di maria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Angel Di Maria diklaim akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain di akhir pekan ini. Manchester United dan PSG dikabarkan sudah sepakat dengan proses transfer DI Maria dengan nilai sebesar 65 juta euro. PSG melalui pelatihnya Laurent Blanc juga sudah pernah mengkorfimasi kalau mereka tertarik dengan Di Maria. Peluang Di Mari untuk hengkang dari MU dan ke PSG memang terbuka lebar mengingat musim lalu dia tidak mendapatkan kesempatan bermain cukup banyak selama musim 2014/2015.

Sejak Blanc menyatakan minatnya pada Di Maria, proses negosiasi diyakini terus berlangsung. France Football mengklaim kalau kata sepakat sudah tercapai antara kedua tim untuk mentransfer mantan pemain Real Madrid itu. Nilainya adalah 65 juta euro atau setara dengan Rp 955,4 miliar.

PSG diklaim akan resmi mendapatkan Di Maria paling lambat pada Sabtu atau Minggu di akhir pekan ini. Di Maria saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk menjalani tur pramusim bersama The Red Devils, di sanalah dia disebut akan diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa baru Les Parisiens.

Di Premier League musim lalu Di Maria bermain sebanyak 27 laga dan membuat tiga gol serta 11 assist. Rumor dia bakal pergi sudah berhembus sejak lama, terlebih setelah dia gagal terpilih sebagai anggota tetap starting line up skuat Louis van Gaal dan kerap dianggap kalah bersaing dengan Ashley Young.

PSG sebenarnya sudah mengincar Di Maria sejak musim lalu, namun karena adanya aturan financial fairplay PSG membatalkan keinginan mereka. Nilai transfer sebesar 65 juta euro lebih murah dibandingkan ketika Manchester United mendatangkan Di Maria ke Old Trafford dengan nilai transfer 75 juta Euro.