contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Transfer Neymar Pengaruhi Kepergian Rosell 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Direktur Barcelona, Susana Monje, mengungkapkan bahwa kepergian Sandro Rosell dari jabatannya sebagai presiden Barca memang dipengaruhi oleh kasus transfer Neymar.

Rosell yang meninggalkan kursi presiden Barca bulan lalu mengaku bahwa keluarganya diancam akibat kasus transfer Neymar dari Santos ke Barcelona yang hingga kini belum tuntas diusut.

“Kasus transfer Neymar hanya salah satu alasan dibalik keputusannya pergi dari Barcelonao. Pembelian Neymar sangat rumit dan semoga kami tak melalui hal seperti itu lagi ke depannya,” ujar Monje seperti dikutip Goal.

Di saat yang sama, Monje pun memuji penyerang El Barca asal Cile, Alexis Sanchez. Menurutnya, eks bomber Udinese itu tampil apik lebih musim ini dibandingkan performa musim lalu.

“Dia sedang dalam performa yang fantastis dan menjadi bagian esensial dari tim ini. Tak mudah baginya pindah dari Italia ke sini sebagai bintang, dia beradaptasi dengan cukup baik,” tuntasnya.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: