contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Trezeguet Dukung Dybala Untuk Meraih Penghargaan Ballon d’Or 

dybala

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

David Trezeguet sangat mendukungnya Paulo Dybala juniornya di Juventus untuk bisa meraih penghargaan individu paling bergengsi yaitu Ballon d’Or. Dybala dinilainya mempunyai sikap yang bagus dan juga mendukung talenta bermainnya.

Dybala memang merupakan salah satu pemain muda bertalenta terbaik saat ini. Sejak bermain bersama dengan Juventus, Dybala secara perlahan memperlihatkan kematangan dalam bermain.

Dua musim terakhir ini Dybala sudah berhasil membantu Juventus meraih Scudetto. Kontribusi Dybala untuk Juventus juga tercatat sangat bagus. Di musim perdana Dybala mencetak 19 gol dan di musim lalu dengan 11 gol. Namun di musim ini dengan kompetisi baru diawal saja, Dybala memperlihatkan penampilan yang impresif dengan sudah mencetak 10 gol.

Dybala diprediksikan bisa menjadi andalan utama Juventus dalam musim-musim kedepan nanti Trezeguet secara pribadi melihat Dybala memiliki segala materi yang tepat untuk bisa meraih penghargaan Ballon d’Or.

“Dybala bisa memenangi Ballon d’Or, karena saya rasa dia menunjukkan karakter yang tepat,” ungkapnya kepada ItaSportPress.

“Saya sering mendengar perbandingan antara Dybala dan Leo Messi. Tapi saya rasa perbandingan itu penting untuknya dan membantunya untuk tumbuh,” imbuh pria Prancis ini dikutip Football Italia.

Selain Dybala, Trezeguet juga ikut memberikan komentar terkait Gonzalo Higuain yang belakangan banyak mendapatkan sorotan. Bahkan akibat performa yang menurun, Higuain sempat dua laga dibangkucadangankan oleh Allegri.

Namun dua laga sebagai pemain pengganti, Higuain mampu membuktikan kalau dirinya masih layak tampil sebagai pemain starter lewat satu gol dan satu assist walaupun masuk sebagai pengganti. Higuain akhir kembali bermain sebagai pemain starter ketika laga Juventus melawan Atalanta yang berakhir imbang dengan ikut menyumbangkan satu gol.

“Dia sudah sangat konsisten sepanjang kariernya dan Anda bisa tahu bagaimana seorang juara dari masa-masa paling sulitnya. Dia terlihat lebih baik secara fisik belakangan ini dan ini berarti dia masih ingin berlatih keras dan menunjukkan apa yang bisa dilakukannya,” ungkap Trezeguet.

“Mungkin menghabiskan beberapa waktu di bangku cadangan membantunya, tapi sekarang Juventus perlu meningkat secara tim,” tandasnya.

Related posts:

Leave a Response