contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Trigol Ibrahimovic bawa PSG Cukur Toulouse 4-2 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Trigol dari Zlatan Ibrahimovic menginspirasi juara liga Prancis Paris Saint Germain untuk menang 4-2 dari Toulouse malam ini yang sekaligus kemenangan tandang pertama mereka di Ligue 1 sejak 11 Januari.

Trigol Ibrahimovic yang menciptakan 22 gol Ligue 1 musim ini dan satu gol dari pemain Argentina Ezequiel Lavezzi mengembalikan selisih lima poin dari Monaco yang mengalahkan Reims 3-2 Jumat lalu.  Kemenangan ini memperpanjang rekor tak terkalahkan PSG di Ligue 1 menjadi 10 laga.

Toulouse tetap 11 poin di atas zona degradasi namun tak pernah sekali pun menang di kandang sejak akhir November tahun lalu.

PSG unggul awal setelah Uros Spajic mengambil kaki Ezequiel Lavezzi sehingga wasit mengeluarkan kartu kuning sekaligus hadiah tendangan penalti. Ibrahimovic sukses mengeksekusi penalti itu untuk membawa timnya unggul 1-0.

Toulouse memanfaatkan keuntungan pada satu menit menjelang usai babak pertama ketika Ben Yedder yang tak terjaga membawa tim tamu menyamakan kedudukan setelah menerima umpan silang Etienne Didot.

PSG memimpin kembali pada menit 56 ketika Lavezzi mencetak gol setelah memanfaatkan bola pantulan dari para pembain belakang Toulouse.

Tim tamu semakin frustasi ketika pada menit 68 Ibrahimovic menyeruak untuk menyambut tendangan bebas Yohan Cabaye guna membawa timnya unggul 3-1.

Empat menit kemudian Toulouse menyempitkan kedudukan setelah Braithwaite mendapati Ben Yedder dalam posisi bebas untuk kemudian diteruskan Yedder menjadi gol berbau offside yang diprotes para pemain PSG itu.

Ibrahimovic akhirnya mengakhiri pertandingan ini pada tiga menit menjelang usai pertandingan dengan gol ketiganya, demikian AFP.

Related posts: