contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Trio MSN Barcelona Lebih Hebat dari Trio BBC Real Madrid 

Messi-Neymar-Suarez-Barcelona-Team

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Trio MSN Barcelona lebih hebat daripada trio BBC Real Madrid. Demikian yang disampaikan oleh Adriano. Bek asal Brazil ini mengaku beruntung, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez ada di tim yang sama dengannya. Jika tidak, Adriano mengaku bakal frustrasi setengah mati menjaga mereka.

Trio MSN kembali menjadi senjata ampuh Barcelona saat membungkam Valencia 2-0. Dalam laga tersebut, Lionel Messi menyumbang satu gol dan satu assist, Luis Suarez mencetak satu gol, dan Neymar juga menyetor satu assist. Sejak kehadiran Suarez, total sudah ada 93 gol yang dibukukan trio Amerika Selatan itu musim ini.

Adriano, pemain serba bisa di lini belakang Barcelona, menilai trio MSN adalah yang terdahsyat di dunia. Bahkan trio BBC Real Madrid yang terdiri dari Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo sekalipun tidak bisa menandingi mereka.

Diungkapkan Adriano untuk Telefoot, “Saya pikir kami memiliki trio penyerang terbaik di dunia. Messi, Suarez, dan Neymar telah memahami cara bermain dengan satu sama lain secara cepat. Di lapangan, saling pengertian antara mereka bertiga sangat luar biasa.”

“Kami bersyukur, tiga pemain itu adalah rekan satu tim. Beruntunglah, kami tidak perlu bertanding melawan mereka,” tambah Adriano.

Trio MSN Barcelona akan sekali lagi mendapatkan ujian ketika bertemu dengan PSG di leg kedua perempat final Liga Champions. Dengan agregat sementara 1-3, Barca bisa saja kalah dengan selisih satu gol untuk menapak ke semifinal. Namun MSN tampaknya masih haus memangsa lawan.