contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Trofi Juara Masa Lalu Parma Dilelang Karena Bangkrut 

pARMA-FC

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Parma FC kini sudah habis bersama dengan sisa-sisa kejayaan masa lalu Klub. Parma yang dinyatakan bangkrut di musim lalu melakukan lelang untuk replika trofi-trofi yang pernah mereka raih di masa lalu. Nasib yang sangat mengenaskan untuk Parma tidak terjadi secara tiba-tiba. Krisis keuangan di klub memang sudah lama mereka alamin bahkan sejak dari tahun 2003 di mana awalnya perusahaan induk mereka yaitu Parmalat dinyatakan kolaps dan bangkrut.

Disaat itu, Parmalat bukan hanya dinyatakan kolaps, namun juga menyisakan cerita tidak menyenangkan diseputar Calisto Tanzi selaku pemilik. Salam dia memimpin Parmalat, Tanzi dengan anggota keluarganya dan juga sejumlah eksekutif perusahaan melakukan tindakan penipuan dan juga pengelapan uang melalui rekening palsu.

Parma pun harus bersusah payah mencari pemilik baru agar tidak dinyatakan bangkrut. Setelah mengalamin masa pasang-surut, di tahun 2007 Parma akhir dibeli oleh Tommaso Ghirardi. Di tahun yang sama juga, Parma kembali berhasil promosi ke serie A.

Namun nasib sial tidak pergi dari Parma mereka tetap mengalami krisis. Parma kembali didera krisis keuangan dan membuat Ghirardi harus didenda 5.500 euro karena tidak mampu melunasi utang pajak, gaji pemain dan juga staf Parma.

Ghirardi akhir mengakhiri jabatan sebagai presiden klub dan pemilik di tahun 2014. Dari sinilah kisah-kisah absurd sudah terjadi. Gonta-ganti pemilik hanya dalam hitungan bulan saja, dari Ermir Kodra hingga Giampietro Manenti, sampai kasus ketika Parma tidak mampu untuk membayar listrik dari stadion.

Kesulitan tersebut sampai membuat Parma tidak bisa melakukan laga kandangnya di musim lalu. Mereka bahkan tidak mampu membiayai perjalanan tim ke markas lawan.

Segala kesengsaraan itu berakhir ketika Parma dinyatakan bangkrut. Sebagai suksesor, sebuah tim baru kini dibentuk dengan nama Parma 1913. Saat ini Parma 1913 masih bermain di Serie D.

Sementara itu, beberapa aset klub dilelang, termasuk juga sejumlah replika trofi yang pernah diraih oleh Parma di masa kejayaan mereka. Beberapa trofi yang rencanan akan dilelang seperti dua trofi Piala UEFA, satu trofi Piala Super Eropa, satu trofi Piala Super Italia dan satu trofi Piala Winners.

Football Italia juga mengabarkan bukan hanya trofi, beberapa benda lainnya seperti peralatan olahraga dan dokumentasi dalam bentuk audio dan video juga ikut dilelang.

Related posts: