contact-agen-bola

|Tuesday, February 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Trofi Piala Dunia Brazil Idaman Ozil 

ozil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Trofi Piala Dunia merupakan idaman semua pemain sepakbola, semua pemain dari timnas masing-masing Negara selalu mendambakan tropi yang digelar empat tahunan tersebut. Banyak pemain legenda dari berbagai Negara  yang bermain baik ketika berseragam klub, tapi belum pernah merasakan mengangkat trofi Piala Dunia, salah satunya adalah Luis Figo dari Portugal. Selain Luis Figo, messi dan Cristiano Ronaldo juga belum mendapatkan trofi tersebut meskipun di level klub kemampuan mereka berdua telah diakui oleh dunia, berdasarkan torehan catatan individu.

Mezut Ozil juga merupakan salah satu pemain yang sangat ingin mendapatkan trofi piala dunia. Mantan pemain Real Madrid yang kini bermain untuk Arsenal tersebut, ingin mencatatkan namanya menjadi legenda Jerman di negaranya. Mezul Ozil ingin mengikuti jejak para pemain legenda Jerman yang memberikan trofi Piala Dunia untuk Negara Jerman, yaitu Fritz Walter, Wolfgang Overath, dan Lothar Matthaus, yang masing-masing mengangkat trofi Piala Dunia Di tahun 1954, 1974, dan 1990 untuk Die Nationalmannschaft.

Merebut trofi Piala Dunia memang tidak segampang itu, dan Mezut Ozil tahu akan hal tersebut. Ozil berharap semua segenap pemain Jerman mengeluarkan kemampuan terbaik dalam turnamen kali ini. Ozil merasa yakin dengan kemampuan para punggawa timnas Jerman. Kami memiliki pemain yang berkarakter dan skill yang hebat di setiap posisi. Saya merasa merupakan salah satu gelandang tradisional yang masih ada di jaman ini. Tidak banyak pemain yang memiliki karakter yang sama dengan saya. Saya berharap dengan kemampuan saya, saya dapat mengantarkan Jerman ke Final Piala Dunia dan merebut trofi.

Saya ingin meniru para legenda Jerman yang telah mendapatkan Trofi Piala Dunia. Saya ingin mencatatkan nama saya sebagai salah satu legenda Jerman. Dan hal ini bisa terlaksana bila saya mampu meraih trofi di Brazil. Saya akan ke Brazil untuk meraih impian tersebut.

Related posts:

Leave a Response