contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tuchel Bantah Rumor Dirinya Bertengkar Dengan Goetze 

tuchel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Tuchel pelatih dari Borussia Dortmund dikabarkan terlibat pertengkaran dengan salah satu anak buahnya yaitu Mario Goetze. Namun dari Pihak Tuchel sendiri sudah mengkonfirmasi dan menegaskan tidak ada masalah dengan Goetze.

Dikabarkan Tuchel memaraih Goetze ketika dalam sesi latihan Dortmund. Mantan pelatih Mainz itu mengatakan isiden tersebut sudah diberitakan salah oleh pihak MEdia.

“Saya diberitakan pada hari Rabu kalau saya memiliki masalah dengan Mario, yang mana hal itu tidak benar,” ujar Tuchel yang dilansir Soccer Way.

“Saya memang berteriak setelah sebuah [latihan passing], yang melibatkan 10 pemain, karena saya memang tidak puas.”

“Jurnalis yang berada di sana mendengar hal itu, dan benar-benar tidak apa-apa menuliskan mengenai insiden tersebut, tapi teriakan saya bukan hanya tentang Mario, dan itu adalah perbedaan besar,” lugas dia.

Selain Goetze, Andre Schuerrle juga dikabarkan mempunyai masalah dengan sang pelatih. Karier Goetze dan Schuerrle di Dortmund memang kurang berjalan mulus setelah kedua pemain hengkang dari Bayern Munich dan Wolfsburg.

Goetze sejauh ini baru mencatatkan 12 penampilan di semua ajang kompetisi dengan torehan satu gol. Schuerrle sendiri sudah tampila 12 laga dimana sebagian besar dari bangku candangan. Tuchel sendiri menilai kedua pemain ini mengalami adaptasi yang lambat ketika di awal musim.

“Tidak ada alasan untuk hal ini, keduanya datang terlambat [dari liburan menyusul Piala Eropa 2016], lalu datang ke tim baru. Andre Schuerrle memulai dengna baik lalu dia cedera selama beberapa pekan, dan Mario berharap bisa beradaptasi dengan cepat di lingkungan yang familiar,” lanjut Tuchel.

“Kami berharap mereka bisa mendapatkan start cepat, tapi kami juga berencana bahwa hal tersebut akan memakan waktu yang lama. Ekspektasinya sangat tinggi untuk mereka, tapi mereka percaya diri selama mereka terus mengerahkan semua kemampuan terbaiknya.”

Related posts:

Leave a Response