contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tuchel Cukup Menyakinkan Dengan Dortmund Di Musim ini 

tuchel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Langkah Pertama Thomas Tuchel sebagai pelatih dari Borussia Dortmund di Bundesliga cukup meyakinkan. Pelatih baru Dortmund itu berhasil membawa Dortmund meraih nilai penuh di laga perdana mereka di Bundesliga. Dortmund melakoni laga pertama mereka dengan menjamu tim tamu yang di musim lalu berhasil finis di posisi ketiga klasemen, Borussia Moenchengladbach. Laga ini berlangsung di Signal Iduna Park, Sabtu (15/8/2015), Dortmund memperoleh kemenangan telak dengan skor 4-0 tanpa balas.

Laga tersebut Dortmund juga tampil sangat dominan dengan berhasil menguasai bola 60%. Marco Reus dkk juga terus bermain menyerang sejak dari awal babak pertama.

Dalam laga ini setidaknya ada 17 percobaan yang dibuat Dortmund untuk mencetak gol. Tujuh tendangan mereka berhasil mengarah ke gawang. Tekanan-tekanan yang terus dilancarkan Dortmund akhirnya membuahkan hasil di babak pertama dengan tiga gol.

Hasil yang diperoleh Tuchel dalam laga perdananya bersama Dortmund di Bundesliga sama sekalai belum pernah dilakukan oleh pelatih-pelatih Dortmund yang sebelumnya. Menurut catatan Opta, skor 4-0 merupakan kemenangan terbesar yang pernah diraih oleh pelatih baru Dortmund di Bundesliga.

“Fondasi yang diletakkan Klopp untuk saya luar biasa,” ujar Tuchel memuji pelatih Dortmund sebelumnya, Juergen Klopp, seperti diwartakan Soccerway.

“Saya tahu bahwa kami harus langsung tampil maksimal untuk mengalahkan Gladbach. Tapi hasil itu tidak saya kira. Saya sangat senang,” imbuh Tuchel.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada fans. Atmosfernya luar biasa,” lanjut pelatih 41 tahun itu.

Kemenangan 4-0 dari Gladbach merupakan kemenangan keempat yang diraih Dortmund sejak dibawah asuhan dari Tuchel. Sebelumnya Dortmund juga sudah berhasil menang dari Wolfsberger AC dengan skor 1-0 dan 5-0 di babak play-off liga Europa dan juga 2-0 dari Chemnitzer di DFB Pokal. Keempat kemenangan ini tercatat tidak ada satupun gol yang berhasil masuk ke gawang Dortmund.

Untuk menilai performa TUchel dan Dortmund di awal musim ini terbilang masih terlalu dini. Tapi Tuchel setidaknya sudah bisa membuktikan kalau dia bisa membawa Dortmund menjadi tim yang menakutkan kembali.

Related posts: