contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tuchel Dipastikan Tidak Akan Menangani Bayer Leverkusen 

tuchel

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Tuchel dirumorkan akan menjadi pelatih dari Bayern LEverkusen setelah berpisah dengan Dortmund di akhir musim ini. Namun Tuchel sendiri sudah membantah rumor tersebut.

Kursi kepelatihan dari Leverkusen saat ini memang sedang kosong. Leverkusen tidak melanjutkan kerja sama dengan Tayfun Korkut yang sebelumnya ditunjuk sebagai pengganti dari Roger Schmidt yang dipecat di pertengahan musim oleh LEverkusen.

Beberapa media mengabarkan oleh Tuchel menjadi kandidat kuat pelatih baru dari Leverkusen. Tuchel yang saat ini sudah tidak bekerja sebagai pelaith setelah memutuskan berpisah dengan Dortmund pada pekan lalu.

Olaf Meinking agen dari Tuchel sudah memastikan kalau klienya tidak akan bergabung dengan Leverkusen. Olaf Meinking mengatakan ada peluang Tuchel lebih memilih melatih dengan tim dari luar Jerman.

“Thomas tidak akan melatih Leverkusen,” ujar Meinking kepada FAZ.

“Kita lihat saja perkembangannya setelah dia kembali dari berlibur. Dia bisa saja istirahat untuk sementara waktu, tapi bisa juga pindah ke luar negeri,” katanya.

Sebelumnya Tuchel juga sempat dikabarkan akan menjadi pelatih dari Arsenal. Namun pada akhirnya pihak Arsenal lebih memilih bertahan bersama dengan Arsene Wenger.

Related posts:

Leave a Response