contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tuchel Marah Setelah Marco Reus Diskors 

marco reus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marco Reus dipastikan harus absen satu laga setelah mendapatkan kartu merah dalam laga kontra Hoffenheim akhir pekan lalu. Thomas Tuchel pelatih dari Dortmund merasa sangat kesal dengan keputusan dari wasit lapangan.

Reus mendapatkan dua kartu kuning ketika Dortmund hanya bermain imbang 2-2 melawan Hoffenheim. Keputusan kartu kuning kedua yang diberikan wasit memang dinilai kontroversial karena lewat rekaman ulang justru pemain Hoffenheim, Nadiem Amiri yang memegang baju Reus.

Benjamin Brand wasit yang memimpin laga justru menilai Reus yang melakukan pelanggaran dan memberikan kartu kuning keduanya untuk keluar dari lapangan. Dengan kartu merah tersebut, Reus dipastikan absen dalam laga Dortmund menjamu Augsburg dalam laga lanjutan Bundesliga, Rabu (21/12/2016) dinihari WIB.

Absennya Reus justru sangat merugikan Dortmund. Reus sejak comeback dari cedera panjang mampu tampil gemilang dengan sudah mencatatkan 4 gol dan 4 assist dari 6 penampilan di semua ajang kompetisi.

“Kami harus memperkirakan sebuah gaya bermain yang mengandalkan fisik. Sepertinya normal untuk bermain keras melawan kami,” sindir Tuchel, yang dilansir Soccer Way.

“Hal itu memiliki akibat negatif kalau kami kehilangann banyak pemain dengan cara yang tidak adil dan harus bermain dengan 10 pemain selama 60 menit [sic] melawan Hoffenheim.”

“Lebih jauh lagi, kami akan kehilangan dia [Reus] di pertandingan berikutnya meskipun dia tidak bersalah. Rasanya seperti ketika Anda dituduh mencuri, padahal Anda tidak bersalah. Tapi Anda masih harus masuk penjara. Begitulah yang kami rasakan. Ini menggelikan,” sembur suksesor Juergen Klopp itu.

Beruntungnya Dortmund mendapatkan kabar baik terkait kondisi dari Ousmane Dembele. Dembele yang sempat cedera ketika laga melawan Hoffenheim dipastikan siap bermain pada laga tengah pekan ini menjamu Augsburg.

“Ousmane Dembele sudah berlatih jadi dia bisa bermain,” kata Tuchel menambahkan.

Dortmund saat ini berada di posisi lima klasemen dengan raihan 26 poin terpaut 10 poin dari Rival abadinya dan juara bertahan Bundesliga Bayern Munich yang masih memimpin di puncak klasemen.

Related posts:

Leave a Response