contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tuchel Tidak Akan Mengikuti Gaya Guardiola 

tucheltho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Thomas Tuchel pelatih baru dari Borussia Dortmund mengakui kalau dia memang sangat mengidolakan Josep Guardiola. Walau demikian dia menegaskan dia tidak akan mengikuti gaya dari pelatih asal Spanyol itu. Tuchel yang musim ini direkrut Dortmund untuk menggantikan Juergen Klopp. Dia diharapkan bisa membawa Dortmund kembali sukses di musim depan.

Selama ditukangi oleh Klopp, Dortmund memang kembali bisa mencicipi nikmatnya memenangi trofi. Dua kali gelar Liga Jerman, satu trofi Piala Jerman, dan dua trofi Piala Super Jerman, merupakan deretan gelar juara dari Klopp.

Sebagai referensi kepelatihannya, Tuchel pernah mengaku bahwa dirinya memang belajar dari Guardiola selama menukangi Barcelona.

Guardiola memang memperkenalkan diri menjadi pelatih sukses di kesempatan pertama menangani Los Cules. Selama empat musim, dia mempersembahkan 14 trofi sebelum akhirnya pindah ke Bayern.

“Sebagai seorang penggemar dan pelatih, saya mengidolakan kinerja Pep di Barcelona,” ucap Tuchel di Bild.

“Tapi, dari kekaguman ini saya tak mencoba untuk mengopi atau mengimitasi Pep. Saya tidak akan bekerja untuk mengimitasi gayanya,” tegasnya.