contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tuchel Tidak Akan Terlalu Memaksa Reus 

reus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marco Reus dijadwalkan akan kembali ikut berlatih bersama Dortmund pada pertengahan bulan ini. Namun Jika kondisi dari Reus memang masih belum dalam kondisi fit 100%, Tuchel tidak mau terlalu memaksanya.

Reus sudah absen sejak dari laga final DFB-Pokal melawan bayern Munich di bulan Mei lalu. Reus mengalami cedera pada otot aduktor (pangkal paha) bahkan membuat dirinya absen dari ajang Euro 2016 ini bersama timnas Jerman.

Di awal musim ini Reus dipastikan akan melewati banyak laga di paruh musim pertama Bundesliga. Namun sudah ada kabarĀ  perkembangan yang baik dan kabarknya Reus sudah bisa berlatih di pertengahan bulan Agustus ini.

Kenyataannya sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kalau Reus akan ikut berlatih. Hal tersebut yang membuat isi proses penyembuhan dari Reus berjalan lambat.

Mengenai kondisi dari Reus, Tuchel sendiri membantah kalau Reus kembali mendapatkan cedera yang baru. Hanya saja memang Tuchel mengatakan tidak akan terburu-buru untuk meminta Reus kembali ikut berlatih atau bermain karena fokus utama dari klub saat ini memastikan Reus dalam kondisi yang pulih sepenuhnya.

Reus sendiri memang rentan mengalami cedera dimana disetiap musimnya sang pemain ini selalu keluar masuk ruang perawatan.

“Kami sudah mempertimbangan masak-masak dalam beberapa hari ini. Prioritas utama kami adalah soal kehati-hatian,” ujar Tuchel di Soccerway.

“Kami memang tidak pernah menghitung hari kapan dia kembali dan terlalu terobsesi dengan batas waktu, saya akan katakan kapan dia kembali ketika sudah waktunya,” sambungnya.

“Jika memang masih berisiko, kami memilih pelan-pelan saja dulu. Kami selalu mengubah waktu comebacknya beberapa hari,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response