contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tuchel Yakin Reus Akan Kembali Bisa Bermain Dengan Performa Terbaik 

tuchelreus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marco Reus pemain bintang dari Borussia Dortmund masih belum memperlihatkan performa terbaiknya di musim ini. Walaupun begitu pelatih Dortmund, Thomas Tuchel sangat yakin Reus akan mampu kembali ke performa terbaiknya di musim ini. Setidaknya sudah ada enam gol yang dicetak Reus dari 11 penampilannya bersama Dortmund di semua ajang kompetisi musim ini. Walaupun begitu, Reus masih saja gagal bermain dengan optimal sejak dirinya pulih dari cedera pada bagian ibu jari di bulan September lalu.

Selepas dari jeda laga internasional, Dortmund akan segera berlaga tandang ke markas dari Mainz dalam laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (17/10/2015) dinihari WIB. Menjelang duel ini Tuchel jelas menegaskan kepercayaannya dengan pemainnya itu.

“Kami selalu berbicara banyak dan Marco menikmati perhatian penuh dari saya,” ucap Tuchel yang dilansir FourFourTwo.

“Saya tidak bisa membayangkan tim saya tanpa Marco Reus, tidak ada skenario tanpa dia. Dia sangat penting bagi kami,” sambung suksesor Juergen Klopp itu.

“Kami membutuhkan bakat dia dan kami berharap untuk membantu dia kembali ke bentuk terbaik dan mencetak banyak gol lagi. Dia sangat ambisius untuk mendapatkan kembali peran pentingnya di tim ini. Saya cukup yakin Anda (jurnalis) akan segera melihat Marco Reus yang lama lagi.

Leave a Response