contact-agen-bola

|Tuesday, October 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tugas Barcelona Musim Ini Perbaikin Sektor Pertahanan 

barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kekalahan Barcelona di ajang International Champions Cup dari Fiorentina menjadi sebuah peringatan buat mereka. Barcelona masih punya tugas untuk memperbaiki sektor lini pertahanan mereka untuk menghadapi musim La Liga yang akan segera bergulir ini. Berhadapan dengan Fiorentina i Stadio Artemio Franchi, Senin (3/8/2015) dinihari WIB, Barcelona harus pulang dengan hasil kalah 1-2. Dua gol yang berhasil dicetak oleh Fiorentina bahkan tercipta hanya dalam 12 menit laga baru berjalan.

Gol pertama Fiorentina tercipta pada menit keempat ketika sebuah crossing dari Borja Valero berhasil diselesaikan Federico Bernardeschi melalui sebuah sundulan. Sementara itu gol kedua kembali oleh Bernardeschi pada menit ke-12.

Situasi ini tidak jauh berbeda ketika Barcelona melakukan ujicoba pramusimnya pada laga sebelumnya. Ketika mereka berhadapan dengan Manchester United dan Chelsea, gawang Barcelona juga dibobol dengan gol yang cepat.

Ketika kalah dari MU 1-3, Barca dibobol oleh Wayne Rooney pada menit kedelapan. Sementar itu laga melawan Chelsea, Eden Hazard juga berhasil menjebol gawang Barca pada menit ke-10 dengan laga yang berakhir imbang skor 2-2. Dengan catatan ini Barcelona selalu kebobolan ketika laga baru berjalan tidak lebih dari 10 menit.

Luis Enrique kini punya perhatian khusus dalam sektor belakang. Pelatih yang berhasil mengantarkan Barca meraih treble winners musim lalu ini mengakui kalau sektor lini pertahanan Barcelona ini harus segera bisa diperbaiki sebelum kompetisi La Liga musim depan bergulir.

“Saya merasa oke soal banyak hal dari pertandingan, juga beberapa perasaan negatif: kami harus meningkatkan pertahanan,” ujar Enrique seperti dikutip AS.

“Itu adalah hal-hal yang sudah kami bicarakan dan kami kerjakan, tapi itu belum berhasil, kami harus kembali lagi dan memperbaikinya dan membicarakannya lagi.”

“Kami bertanding melawan tim bagus yang bermain baik dengan bola dan kami tidak boleh membiarkan mereka menghabisi kami dengan dua serangan pertama yang mereka miliki, kami harus kembali dan bicara soal ini lagi,” katany

Related posts: