contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tugas Conte Bersama Timnas Italia Masih Banyak Untuk Persiapan Piala Euro 2016 

conte

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antonio Conte pelatih dari timnas Italia mengakui kalau masih banyak tugas yang harus dikerjakannya dalam upaya membentuk tim yang sempurna dan bisa bersaing ketat pada ajang Piala Euro 2016 nanti. Italia yang berhasil lolos ke Piala Euro dengan berstatuskan sebagai juara dari Grup dan mencatatkan belum terkalahkan dalam 10 laga ketika di babak kualifikasi. Italia yang berada di Grup E bersama dengan Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia.

Walaupun pada ajang Piala Euro sebelumnya Italia berhasil sampai ke babak final namun mereka bukannya tim yang difavoritkan pada Piala Euro 2016 ini. Hasil drawing di bulan Desember lalu, Italia hanya berada di posisi keenam masih dibawah dari Jerman, Prancis, Spanyol, Belgia, dan Inggris.

Ditambah lagi Italia selalu memiliki catatan buruk ketika berlaga di ajang turnamen besar dimana terakhir kali mereka gagal dan langsung tersingkir ketika di fase grup Piala Dunia 2014 lalu.

Laga persahabatan yang akan segera berlangsung melawan Spanyol dan Jerman pekan ini akan menjadi ajang persiapan untuk bisa lebih menyempurnakan Italia yang lebih solid laga supaya bisa tampil lebih kompetitif dan bersaing di ajang Piala Euro 2016 Prancis di bulan Juni nanti.

“Saya sangat ingin bekerja dengan baik. Saya sangat antusias karena kami punya turnamen penting di bulan Juni. Kami bekerja selama dua tahun untuk sampai ke sini,” ujar Conte seperti dikutip Soccerway.

“Saya sangat bersemangat dan siap bekerja penuh. Saya ulangi – ini adalah pengalaman yang mungkin hanya terjadi sekali dalam hidup. Saya sangat bangga bisa bekerja di sini. Saya merasa bertanggung jawab dan itu tidak terhindarkan. Saya sangat ingin bekerja dengan para pemain ini,” sambungnya.

“Kami ingin membangun sebuah unit kerja yang oke. Kami sangat sadar akan itu, di atas kertas, masih banyak tim yang lebih kuat daripada kami, tapi kami tahu kami bisa mengejar ketertinggalan itu dengan dedikasi dan komitmen,” tutup Conte.

Leave a Response