contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tugas Milan Benahin Lini Belakang 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gennaro Gattuso cukup puas dengan hasil positif yang diraih oleh AC Milan di ajang Liga Europa saat melawan Olympiakos. NamuN Gattuso memberikan pantauan lebih untuk lini belakang mereka yang kembali lagi harus kebobolan.

Laga matchday 2 Liga Europa antara AC Milan dengan Olympiakos berlangsung di San Siro, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB, dengan kedudukan skor akhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah AC Milan.

Memang di laga tersebut Olympiakos mampu terlebih dahulu menjebol gawang dari Milan lewat aksi dari Miguel Angel Guerrero setelah memaksimalkan umpan matang dari Koutris.

Memasuki babak kedua dalam kondisi tertinggal, Milan mencoba untuk bangkit dan terbukti berhasil lewat tiga gol masing-masing lewat Patrick Cutrone (2 gol) dan Gonzalo Higuain.

Walaupun meraih hasil positif Gattuso tetap memberikan catatan penting untuk lini belakang dari mereka yang kembali gagal mencatatkan clean sheet di laga ini.

Terakhir kali Milan berhasil mencatatkan clean sheet ketika laga melawan Dudelange di ajang Liga Europa dengan skor tipis 1-0. Gawang dari AC Milan total sudah kebobolan 10 gol hanya dalam delapan laga terakhir di semua ajang kompetisi.

“Kami mencoba dengan 4-4-2 di babak pertama, kami kesulitan mengembangkan permainan. Secara umum kami harus lebih sedikit menderita, tapi kami menang,” ujar Gattuso seperti dikutip situs resmi klub.

“Namun saya tidak melihat tim mengendalikan permainan. Kami tidak menginterpretasikan pertandingan hari ini dengan baik.”

“Kami bermain baik, tapi kami harus bisa menemukan kepaduan dan membaca pertandingan dengan lebih baik. Kami tidak menginterpretasikan fase bertahan dengan sempurna, kami masih harus perbaiki,” katanya.

Leave a Response