contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tugas Pemain Arsenal Adalah Finis di Urutan Empat Besar 

YayaSanogo2013 image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penyerang muda Arsenal, Yaya Sanogo mengatakan bahwa tugas para pemain adalah membawa Meriam London finis di urutan empat Premier League musim ini. Pasukan Arsene Wenger itu memang sudah berada di urutan empat, tetapi posisi mereka terbilang belum aman.

Arsenal yang mengemas 70 angka hanya terpaut satu angka dari Everton yang terus mengintai di posisi kelima. Sekali saja tergelincir, maka bukan tak mungkin London Merah harus mengubur impian mereka berlaga di pentas tertinggi antarklub di Eropa, Liga Champions musim depan.

Thomas Vermaelen dan rekan juga wajib waspada dengan pasukan Roberto Martinez yang kerap memberi kejutan. Seperti diketahui, Everton musim ini berbeda dengan musim lalu, di mana mereka secara mengejutkan berhasil mengalahkan dua klub papan atas Inggris, Arsenal dan Manchester United.

“Kami benar-benar menginginkan tiket kualifikasi Liga Champions. Kami telah menjadi peserta selama 16 musim, sehingga kami ingin terus berada di sana. Untuk melakukan hal tersebut, kami harus memberikan yang terbaik di lapangan, memberi 100 persen kemampuan di setiap pertandingan,” tutur Sanogo, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (24/4/2014).

“Kami sangat bahagia (dapat kembali berada di atas Everton) karena kami telah datang dari tempat yang sulit. Menang atas Wigan dan kemudian West Ham serta Hull. Hasil dari laga tersebut memberi dorongan moral untuk kami,” tutup pemain berusia 21 tahun itu.

Related posts: