contact-agen-bola

|Monday, May 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Tumbang dari Atalanta, AC Milan Gagal ke Eropa 

ac milan image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan hampir dipastikan gagal mengikuti kompetisi Eropa musim depan setelah kalah 1-2 dari tuan rumah Atalanta, Ahad (11/5) malam. Kekalahan itu membuat I Rossoneri terpaku di urutan kesembilan dengan 54 poin.

Pada laga tersebut, Milan sempat unggul terlebih dulu pada menit ke-52 lewat Giampaolo Bellini yang melakukan gol bunuh diri. Akan tetapi 15 menit kemudian Atalanta menyamakan skor lewat penalti German Denis.

Petaka untuk Milan terjadi pada menit-menit akhir saat tendangan Franco Brienza dari jarak 20 meter mampu menaklukkan kiper Milan, Marco Amelia. Gol itu menjadi yang terakhir pada laga tersebut.

Dengan kompetisi menyisakan satu laga lagi sulit bagi skuat Clarence Seedorf meraih tiket Liga Europa. Jatah terakhir kini diperebutkan Torino dan Parma yang saat berita ini diturunkan tengah bertanding. Selain itu juga masih ada Hellas Verona yang memiliki poin sama dengan Milan.

Susunan Pemain

Atalanta: Consigli; Raimondi, Benalouane, Bellini, Brivio; Baselli (Migliaccio 75), Cigarini, Carmona; Moralez (Brienza 88), Bonaventura (De Luca 69); Denis

Milan: Abbiati; De Sciglio, Rami, Mexes, Constant; Montolivo, De Jong, Muntari (Taarabt 76); Honda (El Shaarawy 46); Kaka (Pazzini 80), Balotelli